alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Diego Maradona Diculik UFO

Pebriansyah Ariefana Kamis, 26 November 2020 | 07:26 WIB

Kisah Diego Maradona Diculik UFO
Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona melambaikan tangan setelah ditunjuka sebagai pelatih baru klub Meksiko, Dorados. Pedro PARDO / AFP

Diego Maradona diculik UFO menjadi buah bibir sepanjang massa

SuaraBatam.id - Diego Maradona terkenal dengan sebutan si tangan Tuhan. Menariknya, ada yang kisah menarik lain yaitu Diego Maradona diculik UFO oleh Alien.

Kisah itu diklaim sendiri oleh Maradona. Diego Maradona diculik UFO menjadi buah bibir sepanjang massa sebelum Diego Maradona meninggal dunia di usianya yang ke-60 tahun akibat serangan jantung.

Hal itu ia katakan dalam sebuah wawancara bersama saluran olahraga Argentina, TyC Sports. Dalam wawancara tersebut, Maradona mendapat pertanyaan apakah ia percaya pada UFO. Dan, jawaban ia pun sangat menggelitik.

“Mengapa mengada-ngada? Sekali waktu, setelah saya terlalu banyak minum, saya pernah hilang dari rumah selama tiga hari,” kata dia.

Baca Juga: Diego Maradona Berpulang, Pele: Sampai Nanti Kita Bermain di Atas Sana

“Ketika pulang, saya mengatakan bahwa UFO telah membawa saya. Saya bilang ‘Mereka (UFO) membawa saya, saya tidak bisa memberitahu Anda tentang hal itu,” sambung Maradona.

Maradona memang berusaha meyakinkan bahwa ceritanya pernah diculik UFO bukan karangan belaka.

Diego Maradona saat menjuarai Piala Dunia 1986 bersama Timnas Argentina di Meksiko. [Old file/STAFF / AFP]
Diego Maradona saat menjuarai Piala Dunia 1986 bersama Timnas Argentina di Meksiko. [Old file/STAFF / AFP]

Meski demikian, banyak pihak yang tampaknya sulit percaya lantaran mantan pemain Barcelona dan Napoli tersebut kerap melontarkan komentar-komentar kontroversial.

Kabar meninggalnya Maradona pertama kali disampaikan oleh media lokal, Clarin. Eks bintang Napoli itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Kondisi kesehatan Maradona dalam beberapa tahun terakhir ini memang kerap tak menentu. Pada awal November ini saja, Maradona baru menjalani operasi untuk mengatasi pembekuan darah di otaknya.

Baca Juga: Serangan Jantung, Diego Maradona Tutup Usia

Maradona sendiri merupakan pemain sepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola dunia. Kendati begitu, Maradona hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari yang namanya kontroversi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait