alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Cekcok Masalah Utang, Pekerja Asal Batam Ditemukan Sekarat Dengan Pisau Menancap

M Nurhadi Sabtu, 12 Juni 2021 | 20:11 WIB

Sempat Cekcok Masalah Utang, Pekerja Asal Batam Ditemukan Sekarat Dengan Pisau Menancap
Ilustrasi korban pembunuhan (Shutterstock).

"Awalnya mereka ribut biasa, tapi tiba-tiba Zulpan berteriak minta tolong. Kayaknya mereka masalah hutang sih," jelas Tri.

SuaraBatam.id - Seorang pekerja di salah satu gudang interior yang berada di kawasan Bengkong Sadai, Batam, Kepulauan Riau ditemukan dengan sebuah pisau yang menusuk di bagian dada pada Sabtu (11/6/2021).

Berdasarkan laporan Suarabatam.id dari lapangan, korban diketahui bernama Zulpan. Ia meninggal dunia saat dalam perjalanan guna mendapatkan pertolongan saat menuju Rumah Sakit Budi Kemuliaan atau RSBK Batam.

Ironisnya, korban diketahui meninggal dunia usai sebelumnya sempat cekcok dengan salah satu mantan rekan kerjanya di gudang Timberindo Interior yang berada di Bengkong Telaga Indah Blok K2, Bengkong Sadai.

Dalam pemeriksaan tim medis, korban diketahui meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian dada dan menembus jantung korban.

Baca Juga: Pembunuh Wanita Paruh Baya di Ever Fresh Berhasil Diringkus Saat Akan Kabur Dari Batam

Salah satu rekan korban, Tri membenarkan peristiwa tersebut. Ia menduga, masalah utang piutang jadi pemicu perselisihan korban dan pelaku yang diketahui bernama Anto.

"Awalnya mereka ribut biasa, tapi tiba-tiba Zulpan berteriak minta tolong. Kayaknya mereka masalah hutang sih," jelasnya saat ditemui di RSBK Batam, Sabtu (12/6/2021).

Saat mengetahui kondisi korban, Tri mengaku langsung menghampiri korban dan menghubungi pihak Kepolisian. Korban sendiri menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Pelaku langsung kabur bang, dia (korban) meninggal saat kami mau ke rumah sakit," tutupnya.

Kontributor : Partahi Fernando W. Sirait

Baca Juga: Ramai PPDB, Orang Tua Wajib Tahu Daftar Sekolah Favorit di Batam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait