alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Pernah Ciuman Dengan Arya Saloka, Aurelie Moeremans: Terasa Aneh Gitu

M Nurhadi Jum'at, 11 Juni 2021 | 13:38 WIB

Akui Pernah Ciuman Dengan Arya Saloka, Aurelie Moeremans: Terasa Aneh Gitu
Kolase Arya Saloka dan Aurelie Moeremans (Instagram/arya.saloka dan Aurelie)

"Enggak grogi. malah terasa aneh gitu. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu, ucap Aurelie.

“Itu tuntutan peran. Sebagai aktor saya mesti profesional menjalani berbagai adegan termasuk ciuman. Melakukan adegan jangan setengah-setengah. Guru akting saya bilang, seorang aktor harus berdamai dengan karakter yang diperankan. Karakter itu saudara sekaligus jiwa kedua sang aktor,” ungkap Arya Saloka, melansir Hops.id --jaringan Suara.com.

Serupa dengan Arya, Aurelie mengaku tidak grogi saat melakukan adegan tersebut.

“Aku sih enggak grogi. malah terasa aneh gitu. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu,” ucap Aurelie.

Selain itu, kakak Jeremie Moeremans itu juga menjelaskan kalau Arya Saloka begitu profesional dalam berakting.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021: Al Takut, Andin Ungkap Rahasia Reyna ke Nino?

“Arya juga profesional banget jadi seru dan lucu aja. Terus setelah ciuman kita kayak tos-tosan gitu, udah. Terus kita nonton kayak aneh enggak ya,” ujarnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait