alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Tagih Utang, Pria Asal Tanjungpinang Malah Dibacok Teman Hingga Luka Parah

M Nurhadi Jum'at, 25 Juni 2021 | 15:43 WIB

Niat Tagih Utang, Pria Asal Tanjungpinang Malah Dibacok Teman Hingga Luka Parah
Ilustrasi parang pembacokan (Dok. Kepolisian)

"Iya benar, korban dibacok temannya sendiri. Kejadian Kamis (24/6/2021), di Kilometer 15 Tanjungpinang," kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin.

SuaraBatam.id - Nasib buruk menimpa Subari, warga Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Niatnya untuk menagih hutang kepada teman tidak disambut baik.

Bukannya melunasi hutangnya, teman yang berhutang justru menyambut Subari dengan bacokan hingga ia mengalami luka parah.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin menyebut, kronologi bermula saat Subari mendatangi terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya, di Kilometer 5 Tanjungpinang.

"Iya benar, korban dibacok temannya sendiri. Kejadian Kamis (24/6/2021), di Kilometer 15 Tanjungpinang," kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur Tanjungpinang Kembali Bertambah

Berdasarkan penyelidikan sementara, motif pembacokan itu masalah utang. Sebab katanya, Subari mendatangi terduga pelaku dengan niat untuk menagih utangnya.

"Merasa kesal mungkin, jadi pelaku langsung membacok korban. Pada saat itu korban sempat menangkis, sehingga lengannya terluka,” sebutnya, melansir Batamnews --jaringan Suara.com.

"Saat ini lagi kita selidiki. Saya belum bisa memastikan dibacok menggunakan parang atau tidak, yang jelas benda tajam. Karena barang bukti belum kita temukan," sambung dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait