4 Keunggulan Sandal MKS, Rekomendasi Brand Alas Kaki yang Berkualitas

Bahannya berkualitas dan harganya cukup murah.

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Senin, 19 Desember 2022 | 18:50 WIB
4 Keunggulan Sandal MKS, Rekomendasi Brand Alas Kaki yang Berkualitas
Ilustrasi sandal. (Pixabay/@Peggychoucair)

SuaraBatam.id - Salah satu pelengkap fashion bagi para perempuan adalah alas kaki, salah satunya seperti sandal. Jika sebelumnya sandal adalah alas kaki yang identik dengan kegiatan bersantai, kini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Perkembangan zaman membuat para produsen atau brand yang mengeluarkan produk sandal terus berinovasi.

Salah satu produk alas kaki yang terkenal dan banyak digunakan masyarakat adalah sandal MKS. Sandal yang semula hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang ringan saja, sekarang bisa Anda gunakan untuk menghadiri beragam acara.

Keunggulan-keunggulan Sandal MKS

Brand sandal MKS ini berinovasi dan menghadirkan berbagai produk sandal yang bisa digunakan dalam berbagai acara. Mulai dari acara santai, semi formal, sampai formal. Kemajuan fungsi penggunaan sandal ini tentu diiringi dengan kemajuan desain atau model sandal yang dikeluarkan.

Baca Juga:Fashionable, 4 Zodiak Ini Katanya Paling Jago Seni Mix and Match Fashion

Brand MKS sendiri telah mengeluarkan berbagai macam model sandal yang berkualitas dan memiliki desain sangat mewah. Itulah salah satu alasan produknya selalu laku keras di pasaran.

Tingginya tingkat permintaan dan minat masyarakat pada sandal MKS ini bukan tanpa alasan. Seseorang yang terus berlangganan atau membeli produk dari brand itu-itu saja, tentu karena mereka merasa percaya dan aman dengan produknya.

Lantas, apa yang membuat produk sandal MKS selalu ramai dibicarakan? Berikut adalah beberapa alasan sandal MKS sangat diminati.

1.       Bahan Berkualitas

Salah satu alasan banyak orang terus membeli produk di tempat yang sama adalah karena bahan dasar pembuatan produknya memiliki kualitas yang baik. Sejalan dengan hal tersebut, sandal MKS adalah salah satu produk yang terbuat dari bahan yang berkualitas.

Baca Juga:Popularitas Bonge Citayam Fashion Week Meredup: Saat Gini Teman Gak Ada yang Bantu

Material atau bahan dari sandai MKS ini terbuat dari puffy synthetic leather. Bagian solnya terbuat dari rubber. Meskipun look dari sandal ini terlihat tebal, tetapi Anda tidak perlu khawatir, sebab sandal ini terasa ringan jika dipakai.

Terlebih, material pembuatannya membuat sandal ini terasa empuk dan fluffy. Sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan.

2.       Model Bervariasi

Selain dibuat dengan bahan yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan, sandal MKS juga memiliki banyak seri atau model. Ini adalah alasan lain yang juga banyak dipertimbangan oleh pembeli.

Sebuah brand yang memiliki produk dengan banyak model tentu akan menarik minat pembeli. Terlebih jika model yang dirilis tidak pasaran atau berbeda dari brand yang lain.

Sandal MKS adalah salah satu brand yang selalu mengeluarkan model unik dan lain. Contohnya seperti koleksi premium yang pertama kali diperkenalkan dalam acara Jakarta Fashion Week 2022. Koleksi tersebut bahkan berhasil meraih penghargaan Fashion Force Award 2021 pada ajang tersebut.

Koleksi tersebut bercerita mengenai perubahan gaya hidup pasca terjadinya pandemi. Hal yang lebih uniknya adalah koleksi tersebut hadir dengan desain yang quirky. Rupanya, model sandal yang dikeluarkan tersebut terinspirasi dari karpet dan sofa.

Material dari seri kali ini menggunakan benang akrilik yang diaplikasikan dengan teknik hand tufting pada bagian insole dan upper nya. Selain itu, sandal ini juga didesai hybrid mules dengan menggunakan material genuine leather.

Inspirasi rumah dalam pembuatan sandal ini adalah bertujuan ingin membawa perasaan nyaman yang ada di dalam rumah, ketika penggunanya menggunakan sandal tersebut ke luar rumah.

Tidak hanya koleksi itu saja, masih banyak model sandal MKS yang memiliki desain mewah dan bagus untuk digunakan. Selain desain yang menarik dan bervariatif, brand ini juga menyediakan banyak pilihan warna bagi pembelinya. Mulai dari pink, black, black white, green, emerald, sampai ochre.

3.       Produk Lokal

Tidak hanya brand luar negeri saja yang memiliki produk dengan kualitas baik. Kini brand lokal seperti sandal MKS yang berasal dari Bandung ini sudah mampu bersaing dengan produknya yang memiliki kualitas sangat baik.

Selain mendapat produk dengan kualitas luar, membeli sandal MKS ini juga termasuk salah satu langkah dalam mendukung produk lokal di Indonesia. Tidak hanya bermanfaat bagi Anda yang membeli saja, tetapi brand dan produk Indonesia juga ikut merasakan manfaatnya.

4.       Harga Bersaing

Jika Anda mencari sandal dengan kualitas super tetapi dibandrol dengan harga yang standar, maka sandal MKS adalah pilihan yang tepat. Sandal MKS ini dijual dengan harga yang sesuai dengan kualitas dan daya tahan dari produknya. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir terkait ketahanan produknya.

Anda bisa mengunjungi gerainya untuk melihat langsung berbagai macam sandal yang dijual MKS. Selain itu, Anda juga bisa membelinya di e commerce seperti Blibli untuk mendapatkan potongan harga atau diskon sehingga menjadi lebih murah.

Itulah beberapa alasan mengapa sandal MKS memiliki banyak peminat. Selain dibuat dari bahan yang berkualitas, model dan harganya juga bervariasi. Hal yang menarik lainnya adalah sandal MKS adalah brand lokal.

Lifestyle

Terkini

Namun pada pukul 13.00 WIB, Yudi menjelaskan bahwa air sudah mulai surut. Akan tetapi hujan deras masih tetap berlangsung hingga saat ini.

News | 20:33 WIB

Banjir melanda 3 desa dan 1 kelurahan dengan korban jiwa yang terdampak sebanyak 100 orang.

News | 16:05 WIB

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM-SDA) Kota Batam, Yumasnur mengatakan sudah melakukan pengecekan pada drainase yang tersumbat.

News | 15:46 WIB

Sejumlah kawasan di Kecamatan Nongsa, Kota Batam tampaknya masih kesulitan untuk mendapatkan air. Pasalnya SPAM Batam pada 25 Januari 2023 akan melakukan penyambungan pipa, se

News | 21:35 WIB

Dilansir laman The Verge, Kamis (19/1/2023), saat ini sebanyak 800 karyawannya sudah diberitahu, namun 10.000 orang yang di PHK itu harus menyelesaikan pekerjaannya akhir Mare

News | 10:26 WIB

Akibatnya sebanyak 30 rumah warga di kawasan itu terendam banjir sejak dua hari terakhir.

News | 20:52 WIB

Saat dipantau suarabatam.id, postingan tersebut sudah dihapus namun sempat terekam situs berita batamnow dan memuat ulang postingannya.

News | 11:29 WIB

Mereka menyebut Air tidak mengalir sejak pagi tadi, Sabtu (21/1/2023). Selain warga Batam Center, warga Nongsa juga mengeluhkan hal yang sama.

News | 17:56 WIB

Misalnya perusahaan persewaan mobil Ace Drive mengatakan bahwa sebanyak 240 unit kendaraan milik mereka sudah penuh dipesan beberapa hari menjelang Imlek.

News | 17:49 WIB

Objek Wisata ini berada di seberang jalan utama depan Kantor Desa Kelumu.

News | 19:38 WIB

Priyono ditahan pada Kamis (19/1/2023) malam, menyusul Rudi Martono yang tempo hari telah lebih dulu digiring Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

News | 19:26 WIB

BRI hanya menggunakan saluran komunikasi resmi milik perusahaan.

News | 10:00 WIB

Petugas Imigrasi akan melakukan pemantauan pada sejumlah pihak- pihak Perusahaan, Instansi- Instansi di Karimun, terutama di pintu keluar masuk.

News | 20:42 WIB

Nelayan tersebut diketahui berasal dari Lingga. Melansir Batamnews, Kasatpolair Polresta Tanjungpinang, AKP Muhammad Akmal menjelaskan mayat itu ditemukan tadi

News | 17:12 WIB

Ansar sangat menyayangkan kejadian itu apalagi dilakukan oleh oknum guru di sekolah tersebut.

News | 13:02 WIB
Tampilkan lebih banyak