Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2022, Capricorn Jangan Cepat Berpuas Diri!

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak 12 Agustus 2022 dirangkum dari laman Horoscope.

Eliza Gusmeri
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2022,  Capricorn Jangan Cepat Berpuas Diri!
Ilustrasi kerja.[freepik.com/freepik]

SuaraBatam.id - Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (12/8/2022), Capricorn, ide kreatifmu akan membawamu pada kesuksesan. Jangan cepat berpuas diri dengan hasil tersebut.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak 12 Agustus 2022 dirangkum dari laman Horoscope.

Aries

Hari ini kamu akan diberkahi dengan urusan romansa yang indah. Jangan biarkan hari ini berlalu begitu saja, segera habiskan waktu bersama orang tersayang.

Baca Juga:Banyak yang Iri, Tiga Zodiak Ini Hidupnya Dinyakini Selalu Mulus, Siapa Mereka?


Taurus

Kondisi finansial dan romansamu sedang berjalan baik hari ini. Meski sulit untuk bertemu dengan kekasih, cobalah atur waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Gemini

Kabar baik mengenai karirmu telah didengar oleh kekasih. Tak heran bila hari ini mereka akan mengajakmu untuk merayakannya. Jangan sia-siakan kesempatan ini!

Cancer

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2022, Masalah Finansial Mengganggu Virgo

Hubunganmu dengan keluarga dan rekan kerja terjalin dengan baik hari ini. Hal ini karena komunikasi yang kamu bangun dengan mereka berjalan baik. Teruskan kebaikan ini karena bisa menguntungkan di kemudian hari.

News

Terkini

Kasus KDRT yang menimpa keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat publik syok.

Lifestyle | 12:00 WIB

Operasi Gempur dilaksanakan oleh tim dari Bea Cukai Karimun dan Bea Cukai Kanwilsus Kepri, di wilayah Pulau Kundur.

News | 17:30 WIB

Ia akhirnya melaporkan seorang laki-laki bernama MF (28) yang diduga membuat ancaman tersebut. Bermula dari MF yang mengancam PA di rumahnya dan dihadapan anaknya.

News | 17:22 WIB

Ia merasa tak terima Lesti Kejora mendapatkan perlakuan tersebut. Dengan tegas ia ingin membantu menolong Lesti jika hal itu terulang lagi.

News | 14:49 WIB

Perempuan yang jadi korban tersebut atau R adalah warga Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.

News | 14:28 WIB

Phising merupakan tindakan ketika seseorang mencoba mengakses akun Instagram pengguna secara ilegal dengan mengirimkan pesan atau tautan mencurigakan yang meminta informasi pr

News | 14:00 WIB

Contohnya adalah ketika pasanganmu kasar, berkata keras di depan umum hingga berselingkuh beberapa kali.

News | 13:00 WIB

Adapun, Lesti Kejora dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

News | 12:00 WIB

Hal ini merupakan tindak lanjut dari laporan pelanggaran Undang-Undang ITE, yang dilakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Soerya Respationo, Jumat (30/9/2022) kemarin.

News | 11:39 WIB

Referendum itu dikutuk komunitas internasional, dengan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat menyebutnya "palsu" dan tidak akan diakui.

News | 10:25 WIB

Ia mengapresiasi langkah penyidik Polri yang akhirnya menahan istri Irjen Pol. Ferdy Sambo itu sesaat setelah menjalani wajib lapor dan serangkaian pemeriksaan, Jumat.

News | 10:17 WIB

Akan ada peringatan yang membuatmu tercegah dari penipuan. Meskipun kamu berhasil lebih maju dari orang-orang, kamu cenderung membuat musuhmu kelabakan.

News | 10:00 WIB

Dalam surat BAP yang beredar di media sosial, Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti berulang kali.

News | 09:47 WIB

KPI juga menyebut imbauan ini tidak hanya berlaku di TV tetapi juga radio. Sepertinya imbauan tersebut juga tak lepas dari sorotan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora saat

News | 19:00 WIB

Setelah pengapalan perdana pada 29 September kemarin, selanjutnya setiap 15 hari sekali pisang dari Kaltim akan dikirim ke Singapura antara 40 ton hingga 60 ton per kirim

News | 18:00 WIB
Tampilkan lebih banyak