facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Krisna Mukti Tak Terima Dituduh Gelapkan Uang Arisan Ratusan Juta, Balik Laporkan Tessa Mariska

Eliza Gusmeri Selasa, 07 Juni 2022 | 19:00 WIB

Krisna Mukti Tak Terima Dituduh Gelapkan Uang Arisan Ratusan Juta, Balik Laporkan Tessa Mariska
Krisna Mukti [Suara.com/Yuliani]

Ia tidak bermaksud menggelapkan atau membawa kabur uang arisan tersebut, hanya saja ia meminta keringanan kepada Tessa Mariska untuk cicilan pembayarannya.

SuaraBatam.id - Krisna Mukti mencoba meluruskan kronologi atas tudingan penggelapan dan penipuan uang arisan sebesar Rp724,6 juta.

Ia tidak bermaksud menggelapkan atau membawa kabur uang arisan tersebut, hanya saja ia meminta keringanan kepada Tessa Mariska untuk cicilan pembayarannya.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Tessa Mariska telah melaporkan Krisna Mukti ke Polda Metro Jaya atas tudingan penggelapan dan penipuan uang arisan tersebut.

Krina mengaku mengalami masa sulit pada saat pandemi melanda, Krisna Mukti mengatakan dirinya kesulitan untuk membayar arisan tersebut, dan minta pengertian pada Tessa Meriska untuk minta keringan.

Baca Juga: Biduan Dangdut Surabaya, Tata Bintang Ngaku Jadi Korban Penipuan Temannya Rp 98 Juta

"Begitu memasuki masa pendemi, saya gapunya pekerjaan, aset-aset saya jual, mulailah seret saya bayar arisan, saya bilang sama Tessa secara kekeluargaan Tes gue belom bisa bayar ni, mungkin mohon dimaklumi, karena masa pendemi seperti ini pekerjaan lagi ga ada, tau sedirilah abis kampanye habis-habisan," kata Krisna beri penjelasan.

Krisna Mukti juga mengatakan dia sudah membayar cicil ke Tessa dan ke orang yang main arisannya langsung, karena hal tersebut Krisna enggan dianggap menipu dan menggelapkan.

"Lalu ada saya bayar arisan juga langsung ke orangnya, lalu saya juga sudah mulai mencicil ke saudari TM ada buktinya walaupun tidak sesuai diluar pembayaran yang seharusnya dibayarkan," bebernya.

Lebih dalam lagi, Krisna Mukti mengatakan sebenarnya dirinya tidak ingin melaporkan Tessa Mariska balik dan mau masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, tapi karena banyak hal yang dirugikan untuk dirinya, pada akhirnya ia melapornya.

"Saya juga banyak dirugikan secara nama baik, dalam hal pekerjaan juga, jadi mau tidak mau saya melaporkan balik saudara TN," ungkap Krisna.

Baca Juga: Krisna Mukti Buat Laporan Balik Terkait Tudingan Penggelapan Uang Arisan Rp724 Juta

Arisan yang seharusnya sudah selesai pada bulan Januari 2021 lalu, Kini masih berjalan untuk menghabiskan sisa tagihan tunggakan Krisna Mukti dan anggota lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait