facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Habib Usman Pajang Tas Mewah Saat Ultah, Dicibir Netizen Pamer Harta

Eliza Gusmeri Jum'at, 21 Januari 2022 | 12:02 WIB

Istri Habib Usman Pajang Tas Mewah Saat Ultah, Dicibir Netizen Pamer Harta
Kartika Putri dan Habib Usman (YouTube)

Ada empat tas bermerek Hermes yang terlihat dalam unggahan Kartika.

SuaraBatam.id - Istri Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Pada momen itu ia mendapat banyak kejutan hadian dari rekannya.

Namun, saat Kartika memamerkan hadiah, justru dibanjiri beragam cibiran. Hal ini dipicu lantaran unggahan terbaru Kartika di akun Instagram miliknya. Saat merayakan terlihat sejumlah kado mewah berupa tas branded yang juga di pajang oleh wanita yang akrab disapa Karput itu.

Ada empat tas bermerek Hermes yang terlihat dalam unggahan Kartika. Dalam keterangan unggahan, Kartika pun menuliskan ucapan terima kasih kepada sang suami yang selalu mendampinginya. Kartika bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan kepadanya hingga saat ini.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sm ALLAH.. terimakasih suami ku @habibusmanbinyahya yang selalu mendampingiku dengan sabar untuk bisa selalu lebih baik.. masih juga untuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa.. aku cuma bisa bersyukur sm ALLAH atas nikmat yang diberikan????????????????????????..," tulis Kartika seperti dikutip, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Kartika Putri Dicibir Netizen di Hari Ulang Tahun, Gegara Dinilai Pamer Harta

"karena kata sayang klo bersyukur insyaALLAH nikmat nya ditambah????????????????aamiin hehe. i love u karena ALLAH.. insyaALLAH dunia akhirat aamiin????????????????@habibusmanbinyahya," sambungnya.

Unggahan Kartika pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Sayangnya, tak sedikit di antara mereka yang justru mencibir sikap Kartika dan menilainya terlalu pamer harta.

"Maaf sepertinya tak pantas istri habaib hidupnya terlalu bermewah2an kan katanya keturunan Rasulullah seharusnya mencontoh kesederhanaan," komentar @benel2105.

"Skrg istri ustadz kok pada ajang pamer yak????????????????," sahut @uswatun2428.

"Mnsyukuri gak harus pamer ka, malah bgus bdoa aja. kliatan banget sih mksdnya," timpal @dilaan.mileaa.

Baca Juga: Seleranya Mewah! Ingin Mirip Ayahnya, Bocah Ini Minta Dibelikan Tas Sekolah Gucci

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait