facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum 40 Hari Kepergian Sang Adik, Alvin Faiz Sudah Liburan

Eliza Gusmeri Senin, 27 Desember 2021 | 11:02 WIB

Belum 40 Hari Kepergian Sang Adik, Alvin Faiz Sudah Liburan
Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman liburan ke Labuan Bajo. (Instagra/alvin_411)

Kakak kandung Ameer Azzikra itu beberapa waktu lalu diketahui tengah berlibur ke Aceh dengan istrinya, Henny Rahman. Padahal kebergian Ameer belum 40 hari.

SuaraBatam.id - Belum 40 hari kepergian sang adik, Alvin Faiz dan istrinya Henny nampak sudah baik-baik saja dan menjalankan hidup seperti sebelumnya.

Kakak kandung Ameer Azzikra itu beberapa waktu lalu diketahui tengah berlibur ke Aceh dengan istrinya, Henny Rahman. Padahal kebergian Ameer belum 40 hari.

Hal itu diketahui dari istri Ameer, Nadzira Shafa, yang mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Tak terlihat lagi… Saat ada sebuah kepergian. Kehilangan layaknya manusia yang berduka layakah seperti apa? Aku gak tau kenapa aku sekarang merasa terasingkan. Apakah mereka paham apa yang aku rasa? Memang benar sedih tak boleh berlarut. Tapi apakah ini manusiawi?? Ini aku yang gampang tersinggung karena berduka atau apakah mereka yang tak punya hati," tulis Nadzira Shafa di instagram stories.

Baca Juga: 6 Destinasi Liburan Akhir Tahun Murah Meriah

"Setelah kepergiannya, kehangatan keluarganya pun hilang. Mereka mungkin hanya kehilangan sebagian saja, Tapi aku kehilangan duniaku, bisakah mereka mengerti??," tulisnya lagi.

Unggahan Zira ini memicu reaksi netizen. Banyak yang curiga jika Zira sedang menyentil kakak iparnya Alvin Faiz dan Henny Rahman. Tak cuma itu, netizen curiga jika Nadzira sengaja menuliskan isi hatinya, lantaran Alvin dan Henny nampak tak terlihat sedih pasalnya sudah bisa bersenang-senang padahal sang adik belum genap satu bulan meninggal.

"Gak tau pas. Alm Ameer pergi feeling gue ntr ka zira pasti kaya di anggap org asing. Bener aja kan, pokoknya ka zira harus kuat," tulis netizen.

"Jujur sedih sih lihatnya, yg satu lagi sibuk memperbaiki diri dan menata kembali hidupnya. Tapi yg sana sibuk pamer kemesraan di sosmed, gak mikirin perasaan yg lagi berduka," balas yang lain.

Baca Juga: Liburan Natal Di AS Kacau, Ratusan Penerbangan Batal Gegara Omicron

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait