facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teddy Izinkan Anak Sule Rawat Bintang, Tapi Syaratnya Ini

Eliza Gusmeri Kamis, 16 Desember 2021 | 11:04 WIB

Teddy Izinkan Anak Sule Rawat Bintang, Tapi Syaratnya Ini
Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Namun Teddy menyebut anaknya saat ini hanya mau bersamanya.

SuaraBatam.id - Suami Almarhum Lina Jubaedah, Teddy mengaku tak menghalangi Putri Delina untuk mengadopsi Bintang. Namun Teddy menyebut anaknya saat ini hanya mau bersamanya.

"Saya sendiri nggak halangin untuk silaturahmi sama Adek (Bintang), ya itu yang penting Dedenya nyaman dan sejahtera karena memang yang saya susah bilang kalo mau tidur terbiasa dengan saya, nggak mau yang lain. Kalo siang bisa dititipin ketetangga. Makanya liat si Dedenya dulu jangan sampai nggak nyaman," jelasnya.

Teddy rupanya baru memperbolehkan Putri Delina mengurus Bintang ketika sudah besar. Hal ini lantaran Putri saat ini masih memiliki kesibukan yang cukup padat.

"Saya nggak keberatan kalo katanya mau take care dan ngerawat. Tapi kalo saat ini belum bisa ngasih karena itu Teh Putri kan sibuk dengan singlenya dan punya pacar. Dan di samping itu saya juga masih banyak waktu luang," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Potret Nathalie Holscher dengan Putri Delina, Jadi Makin Mirip!

Teddy, sebenarnya tetap berharap bantuan dari keluarga Sule. Namun Putri Delina masih sesekali berkomunikasi dengan Teddy untuk mengetahui keadaan adik sambungnya, Bintang.

"Kalo Teh Putri masih video call nanyain adiknya. Kemarin sempet mau ketemu tapi karena ada single baru dan sibuk syuting belum bisa," ujar Teddy saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Namun sikap berbeda justru ditunjukkan Rizky Febian, anak sulung Sule. "Nggak pernah nanyain kabar adiknya," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait