alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Dibayar Rp250 Ribu, Sekarang Penghasilan Ayu Ting Ting hingga Rp1 M

Eliza Gusmeri Selasa, 30 November 2021 | 17:51 WIB

Pernah Dibayar Rp250 Ribu, Sekarang Penghasilan Ayu Ting Ting hingga Rp1 M
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat membocorkan pengahsilan per bulannya di kanal YouTube Atta Halilintar.

SuaraBatam.id - Ayu Ting Ting termasuk artis dangdut dengan karir yang moncer. Ia berhasil menjadi arti dunia hiburan papan atas. Sehingga untuk penghasilan yang didapatnya saat ini terbilang fantastis.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat membocorkan pengahsilan per bulannya di kanal YouTube Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, Atta bertanya kepada Ayu Ting Ting mengenai berapa penghasilan per bulan dari pelantun single Alamat Palsu tersebut.

Dia mengatakan bisa mencapai Rp1 miliar dalam sebulan. Tak ayal, bila Ayu dan keluarga kini hidup serba berkecukupan dan bergelimang harta.

Baca Juga: Keren Banget, Begini Keseruan Liburan Ayu Ting Ting dan Bilqis di New York

Di samping penghasilan tinggi dan karier moncer yang kini didapatinya, tentu banyak perjuangan yang sudah dilakukan oleh Ayu. Ia juga dulunya menghadapi musim yang pelit.

Sudah meniti karier sebagai pedangdut sejak remaja, Ayu Ting Ting rupanya pernah mendapat honor yang bisa disebut tak manusiawi. Ayu mengaku pernah mendapat bayaran sebesar Rp250 ribu sebagai penyanyi dangdut.

Meski tak seberapa, Ayu mengaku senang dan bersyukur atas rezeki yang diterimanya saat itu.

"Rp 250 ribu (bayaran pertama) sudah senang, anak SMP ngehasilin duit Rp 250 ribu," ujar Ayu saat berbincang dengan Rio Motret di YouTube.

Kini, jerih payah Ayu bak terbalas. Ibu satu anak itu mengatakan masih mendapat bayaran cukup besar dari beberapa acara.

Baca Juga: 10 Potret Transformasi Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, Sering Didoakan Berjodoh

"Sampai sekarang sih ada lah beberapa event, ambassador juga oke, event besar. Biasanya tahun baru, terus pilkada biasanya kalau buat penyanyi-penyanyi ya," ungkap Ayu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait