alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pelajar SMA Berbuat Mesum Tersebar, Warga: Efek Gak Sekolah Jadi Salah Jalur!

M Nurhadi Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:42 WIB

Viral Video Pelajar SMA Berbuat Mesum Tersebar, Warga: Efek Gak Sekolah Jadi Salah Jalur!
Video mesum pelajar (Ist)

"Ini lah karena sekolah gak dibuka, pemerintah lihat lah, anak anak yang gak sekolah ini pun jadi salah jalur. Pemerintah pikirkan,," kata warga.

SuaraBatam.id - Jagat media sosial kembali digegerkan dengan video yang memperlihatkan pasangan sejoli yang merupakan pelajar di salah satu SMA negeri di Kota Sibolga tengah melakukan adegan mesum.

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, nampak keduanya tidak mengenakan pakaian. Salah satu dari pemeran video mesum pelajar itu diduga merupakan keluarga dari guru di kota tersebut.

Identitas kedua pelaku dalam video tersebut juga sudah diketahui. Salah seorang warga bernama Wia mengaku mengenali wajah keduanya. Ia mengaku sangat menyayangkan adanya video itu hingga viral dan tersebar di media sosial.

Disampaikan Wia, salah satu pelajar tersebut merupakan keluarga dari oknum guru juga di salah satu SMA negeri di Kota Sibolga.

Baca Juga: Nasib Guru Honor di Pelosok Kukar, Gaji Rp 250 Ribu Perbulan, Jadi Nelayan Untuk Tambahan

"Heboh kali. Padahal keluarga guru ya kan. Itu lah kasian kali, miris juga pas melihatnya. Uda heboh orang sini semua,"ujar dia, melansir Medan Headlines --jaringan Suara.com, Kamis (12/8/2021).

Warga lainnya yang identitasnya dirahasiakan menyebut, hal seperti ini jelas sangat tidak mendidik dan dianggap sesuatu hal yang harus dipertimbangkan juga oleh pemerintah.

"Ini lah karena sekolah gak dibuka, pemerintah lihat lah, anak anak yang gak sekolah ini pun jadi salah jalur. Pemerintah pikirkan, jangan rusak semua pendidikan kita nanti. Makin bodoh anak anak, entah apa dikerjakan mereka jadinya," katanya dengan kesal.

Video tersebut sebelumnya sudah viral pada Rabu (11/8/2021). Entah ulah siapa, video tersebut tersebar di Tik Tok dan pesan Whats App.

Baca Juga: D3 Elektronika UNJ Mengabdi: Pelatihan PLC-HMI dan LMS untuk Guru di Bekasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait