alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Mesum Dua Remaja di Tiktok, Polisi Duga Pelaku Masih Pelajar

M Nurhadi Jum'at, 13 Agustus 2021 | 16:49 WIB

Viral Video Mesum Dua Remaja di Tiktok, Polisi Duga Pelaku Masih Pelajar
Ilustrasi video mesum (Ist via Batamnews)

Remaja perempuan tampak malu-malu saat sang pria merekamnya. Video mesum itu viral sejak Rabu (11/8/2021) di aplikasi TikTok.

SuaraBatam.id - Media sosial yang tengah digandrungi, Tiktok digemparkan dengan sebuah video mesum yang diduga dilakukan sepasang pelajar SMA di Kota Sibolga.

Dalam video yang berdurasi tidak lebih dari 15 detik itu nampak muda-mudi tengah tidur berdua dan bermesraan tanpa busana. 

Nampak dalam video itu, remaja laki-laki yang hingga kini belum diketahui identitasnya merekam aksi mesum yang ia lakukan sendiri.

Sementara, remaja perempuan tampak malu-malu saat sang pria merekamnya. Video mesum itu viral sejak Rabu (11/8/2021) di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Suami Jadi Uji Coba Make Up Istri, Hasilnya Bikin Publik Insecure

Terkait hal ini, Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, mengatakan akan menyelidiki kebenaran video tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan apakah video itu memang dilakukan oleh sepasang pelajar asal Kota Sibolga.

"Kami cek," ucapnya singkat, Jumat (13/8/2021). 

Dilansir dari detik.com, Dinas Pendidikan (Disdik) ikut menelusuri keberadaan dua pelajar itu.

"Udah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya," kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan, melansir Batamnews, Jumat (13/8/2021).

Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Erprida Sinaga, mengatakan pihaknya masih mencari tahu asal sekolah dua pelajar itu. Erprida mengatakan pihaknya akan bertanya ke para kepala sekolah.

Baca Juga: Viral Video Mesum Diduga Pelajar SMA di Sumut

"Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari kita itu sekolah mana. Ini lagi kita tanya ke kepala sekolah," pungkas Erprida.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait