facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lihat Paman dan Bibi Tengah Tidur, Pemuda 21 Tahun Nekat Rudapaksa Sepupu Berkali-kali

M Nurhadi Jum'at, 06 Agustus 2021 | 17:44 WIB

Lihat Paman dan Bibi Tengah Tidur, Pemuda 21 Tahun Nekat Rudapaksa Sepupu Berkali-kali
JF (21) pelaku rudapaksa sepupu diamankan Polresta Barelang (Suarabatam/Nando)

"Adik korban melihat hubungan terlarang tersebut dilakukan di dapur dan kejadiannya langsung ke ayah korban," kata Adi.

SuaraBatam.id - Seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta di Muka Kuning, Batam berinisial JF (21) nekat menyetubuhi B (15) yang merupakan sepupu kandungnya.

Ironisnya, perbuatan tersebut tidak hanya sekali, melainkan kerap dilakukan pelaku saat ia menginap di rumah korban. Pelaku melakukan aksi bejat itu saat paman dan bibinya yang tidak lain orang tua korban sedang tidur.

Pebuatan pelaku terungkap saat adik korban, memergoki pelaku yang tengah menyetubuhi korban di dapur rumah pada, Kamis (5/8/2021) kemarin.

"Pelaku diamankan sekitar pukul 13.30 wib, di rumah korban yang berada di Batu Aji," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, Jumat (6/8/2021) siang.

Baca Juga: Selundupkan 46 Kg Sabu dari Malaysia, Pak Haji di Batam Divonis Mati

Adik korban yang saat itu melihat kakaknya tengah disetubuhi, langsung melapor ke ayahnya, yang tengah beristirahat di dalam kamar.

"Adik korban melihat hubungan terlarang tersebut dilakukan di dapur dan kejadiannya langsung ke ayah korban," lanjutnya.

Andri Kurniawan menuturkan, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam 15 tahun penjara

"Sudah dijadikan tersangka pelaku dan masih dilakukan pemeriksaan dan pelaku terancam 15 tahun penjara," paparnya.

Kepada polisi, tersangka mengaku sudah dua kali menyetubuhi korban, dan peristiwa ini dilakukan saat paman dan bibinya tengah tertidur.

Baca Juga: Pak Haji Selundupkan 46 Kg Sabu dan Simpan di Musala, Kini Terancam Hukuman Mati

"Saya lakukan hubungan layaknya suami istri saat paman dan bibi tidur di malam hari pada Rabu pagi di dapur," ungkap pelaku.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait