alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Kasus Perampokan Paling Sadis di Batam, Tidak Ragu Lukai Korban dan Polisi

M Nurhadi Kamis, 24 Juni 2021 | 15:51 WIB

4 Kasus Perampokan Paling Sadis di Batam, Tidak Ragu Lukai Korban dan Polisi
Ilustrasi barang bukti perampokan (Ist)

Kriminalitas di Batam cukup beragam. Berikut kasus perampokan sekaligus pembunuhan yang paling sadis menurut Suarabatam.id.

SuaraBatam.id - Kota Batam jadi salah satu kota metropolitan dengan pertumbuhan ekonomi paling subur di Indonesia. Namun, Batam juga identik dengan adanya aneka kasus tindak kriminal atau kejahatan tindak pidana.

Menurut catatan Kepolisian Polresta Barelang, jumlah kasus tindak pidana di Batam dari 2018 hingga 2020 ada lebih dari 2.000 kasus.

Salah satu bentuk kriminalitas yang menyumbang angka terbesar adalah perampokan. Kriminalitas di Batam cukup beragam. Beberapa di antaranya ada kasus perampokan sekaligus pembunuhan yang dinilai paling sadis.

Berikut 4 kasus perampokan sadis di Batam yang terjadi beberapa waktu baik baru-baru ini maupun kasus yang paling sadis menurut Suarabatam.id,

Baca Juga: Terciduk Mesum di Kebun Sawit, Motor dan Pacar Korban Digondol Rampok

1. Perampokan di Perumahan Batam Centre, Bocah 5 Tahun dan Ibunya Dihajar Perampok

Kejadian nahas menimpa seorang warga beserta satu anaknya di Bida Asri I, Batam Centre, Kota Batam, Senin (23/3/20). Pasalnya mereka sempat dianiaya oleh sejumlah komplotan perampok yang menggasak harta yang ada di rumah korban.

Mereka dianiaya dan ditodong dengan sebilah pisau. Ibu berinisial BW (39) dan putrinya yang pada waktu itu masih berusia 5 tahun dipukuli di bagian kepala. Sedangkan anaknya kemudian diikat dengan tali.

Menurut laporan dari Polsek Batam Kota, para perampok beraksi pada siang hari sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku berhasil kabur dengan membawa barang berharga milik korban, satu unit iPhone 6, Samsung Tab, dan satu kartu ATM Bank BCA. Ditaksir kerugian korban mencapai Rp 14 juta.

Pihak berwajib lantas melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Namun, saat itu belum diketahui dengan pasti ciri dan identitasnya termasuk berapa jumlah pelakunya.

Baca Juga: Uniknya Batam, Modal Antena Biasa Bisa Nikmati Channel TV Dari Berbagai Negara

2. Raja Tega Rampok Di Kawasan Nagoya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait