alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apa Agenda Isdianto Usai Tak Lagi Menjabat Sebagai Gubernur Kepri?

M Nurhadi Kamis, 11 Februari 2021 | 20:12 WIB

Apa Agenda Isdianto Usai Tak Lagi Menjabat Sebagai Gubernur Kepri?
Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto. (Antara)

"Saya harapkan kita semua janganlah larut dengan permasalahan politik yang sedang terjadi, biarkan saja semua berproses secara baik," kata Isdianto.

SuaraBatam.id - Isdianto saat ini sudah genap 2 tahun 10 bulan menjabat gubernur Kepri. Dalam acara serah terima jabatan pada Kamis (11/2/2021), Isdianto menyampaikan permintaan maaf dan mengaku mendapatkan berbagai hal luar biasa.

"Dalam perjalanan kita tidak pernah menyangka bakal jadi gubernur. Namun berkat Allah SWT yang berkeinginan, walaupun singkat jabatan saya, yakni 2 tahun 10 bulan tapi komplit luar biasa adanya. Diawali dari Wakil Gubernur, Plt Gubernur dan Gubernur definitif," ucapnya, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Meski tidak lagi menjabat sebagai gubernur Kepri ia berharap silaturahmi antar pejabat di Pemprov Kepri bisa terus terjalin. Namun, patut dipertanyakan, apa yang akan dilakukan Isdianto usai tak lagi menjabat gubernur?

"Saya adalah putra asli Provinsi Kepulauan Riau, yang setiap saat bisa ketemu kalau yang namanya pisah sambut, mungkin saya akan ke luar Kepulauan Riau, yang ketemunya sangat jarang-jarang sekali. Maka dari itu kita terus jaga silaturahmi ini," jelasnya.

Baca Juga: Disorot Masuk Daftar 5 Besar, Isdianto Siap Berantas Korupsi di Kepri

"Saya harapkan kita semua janganlah larut dengan permasalahan politik yang sedang terjadi, biarkan saja semua berproses secara baik karena memang sudah ada jalur dan ketentuan untuk itu semua, dan do'akan yang terbaik untuk Provinsi Kepri," sambungnya.

Sekda Kepri, Arif Fadillah memuji Isdianto dengan menyebutnya sebagai sosok yang kharismatik dan inspiratif.

"Dorongan bapak sangat luar biasa dalam mengarahkan kami, hadirnya bapak membuat suasana sejuk biarpun berat pekerjaan ini tapi terasa ringan berkat keahlian bapak," ujarnya.

Ia juga memberi apresiasi serta berterima kasih atas kinerja Sidianto selama menjabat gubernur atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

"Kami juga memohon maaf jika selama kepemimpinan Bapak, terdapat kekurangan dan kekhilafan yang kami perbuat baik sengaja maupun tidak disengaja. Doa kami selalu mengiringi langkah bapak, semoga diberikan kesehatan, harapan kami kedepannya kita dapat terus menjaga hubungan silaturahmi dan kerja sama," ujar Arif.

Baca Juga: Ungkap Sosok Pembawa Uang Sekoper ke Arab Saudi, Ferdinand Sebut Nama Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait