facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Para Calon Gubernur Kepri Berjumpa, Begini Isi Pembahasannya

M Nurhadi Jum'at, 11 Desember 2020 | 14:25 WIB

Para Calon Gubernur Kepri Berjumpa, Begini Isi Pembahasannya
Pertemuan tiga calon Gubernur Kepri pasca-Pilkada di Duta Mas, Batam. (Batamnews/Facebook Abdul Rahman)

"Semangat rekonsiliasi setelah terjadi kompetisi adalah sikap kesatria dan negarawan sejati, Alhamdulillah hal itu telah dicontohkan oleh para Calon Gubernur," tulis Rahman.

SuaraBatam.id - Usai saling sikut memperebutkan suara rakyat guna memenangkan pilkada, kini tiga calon gubernur Provinsi Kepulauan Riau bersua.

Hal ini diungkap oleh politikus Partai Gelora Kepulauan Riau, Abdul Rahman dalam akun Facebook-nya pada Jumat (11/12/2020).

Dalam unggahannya ia menuliskan, pertemuan antara Soerya Respationo, Isdianto dan Ansar Ahmad berlangsung pada Kamis (10/12/2020).

"Semangat rekonsiliasi setelah terjadi kompetisi adalah sikap kesatria dan negarawan sejati, Alhamdulillah hal itu telah dicontohkan oleh para Calon Gubernur yang bersilaturahim ke rumah Bapak DR HM Surya Respationo hari Kamis lalu," tulis Abdul Rahman, seperti dikutip dari Batamnews (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Polisi Klaim Pilkada di Jateng Tak Ada yang Melanggar Protokol Kesehatan

Menurutnya, pertemuan tersebut sangat dibutuhkan rakyat. Daerah akan kondusif jika para elit bisa berkolaborasi dan bersinergi membangun daerah.

"Semoga ini menjadi contoh yang baik untuk daerah lain di tingkat dua di wilayah Kepri yang melaksanakan Pilkada. Selamat kepada Pak Suryo,Pak Ansar dan Pak Isdianto yg telah bertemu untuk terus merajut kebersamaan dan kolaborasi untuk kemajuan Kepri," pungkas Rahman.

Sekedar informasi, Pilkada Kepulauan Riau 2020 menampilkan tiga pasangan calon. Soerya berpasangan dengan Iman Sutiawan, Isdianto bersama Suryani dan Ansar menggandeng Marlin Agustina.

Hingga kini, penghitungan suara masih terus berjalan meski ada klaim dari paslon.

Baca Juga: Cinta Sejati! Viral Suami Gendong Istri ke TPS karena Susah Jalan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait