facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat! Ini Rute Pesawat Dengan Rapid Tes Antigen Gratis

M Nurhadi Senin, 01 Februari 2021 | 11:18 WIB

Catat! Ini Rute Pesawat Dengan Rapid Tes Antigen Gratis
Petugas kesehatan tengah melakukan rapid test antigen kepada warga. [Antara]

Direktur Sriwijaya Air berharap, program ini bisa menarik minat masyarakat untuk bepergian dengan pesawat.

SuaraBatam.id - Tes cepat atau rapid test antigen disediakan gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air. Direktur Sriwijaya Air berharap, program ini bisa menarik minat masyarakat untuk bepergian dengan pesawat.

"Kami melihat langsung bahwa kondisi pandemi saat ini sudah semakin mengkhawatirkan, tetapi pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan," kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin melalui keterangan resminya, Senin (1/2/2021).

Berikut rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air yang menyediakan rapid antigen gratis:

Jakarta - Pangkal Pinang - Jakarta; Pangkal Pinang - Tanjung Pandan - Pangkal Pinang; Pangkal Pinang - Palembang - Pangkal Pinang; Pontianak - Ketapang - Pontianak; Pontianak - Sintang; Pontianak - Solo; Pontianak - Putussibau dan Pontianak - Jakarta.

Baca Juga: Orang Dewasa hingga Anak Kecil Ikut Salatkan Jenazah Almarhum Kapten Afwan

Penerbangan dengan rapid antigen gratis ini mulai berlaku pada pemesanan tiket 27 Januari-8 Februari 2021, sementara periode terbangnya sejak 27 Januari-10 Februari 2021 mendatang.

Untuk mendapatkannya, penumpang wajib mendatangi Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, RS Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr Jane Ariesta di Palembang, RS Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak, dan Lab Klinik Prima di Ketapang.

"Sriwijaya Air Group kembali menunjukkan komitmen besar untuk mendukung upaya pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam industri penerbangan tanah air guna menghentikan penyebaran Covid-19," tutupnya, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait