facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komentar Dua Pemain Timnas U-16 Ini Setelah Dapatkan Pujian dari Bima Sakti

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha Senin, 21 Desember 2020 | 19:53 WIB

Komentar Dua Pemain Timnas U-16 Ini Setelah Dapatkan Pujian dari Bima Sakti
Pemain Timnas Indonesia U-16 Sandy Kusuma Triandy (dok. PSSI)

Keduanya menjadi pemain terbaik dalam internal game, Sabtu (19/12/2020).

SuaraBatam.id - Ferre Murarri dan Sandy Kusuma Triandy tidak merasa besar kepala mendapatkan pujian dari pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti setelah keduanya tampil apik saat internal game, Sabtu (19/12/2020).

Ferre terpilih mewakili tim Hijau, sementara Sandy wakil dari tim Merah. Tim Hijau berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-3.

Menurut Bima Sakti kedua pemain ini memberikan kontribusi penting bagi kelompoknya masing-masing. Ferre dianggap mampu mengawal lini bertahan dengan sangat baik.

Pemain Timnas Indonesia U-16 Ferre Murarri (dok. PSSI)
Pemain Timnas Indonesia U-16 Ferre Murarri (dok. PSSI)

Sementara Sandy bermain apik di lini tengah. Ia disebut , menjadi ‘jendral’ lapangan tengah yang bisa mengkoordinir kapan harus bertahan dan menyerang sehingga tim merah bisa bermain dengan baik.

Baca Juga: Bima Sakti Nilai Timnas Indonesia U-16 Semakin Tajam

Menjadi pilihan pelatih di laga internal game kedua, tak membuat keduanya besar kepala. Keduanya sepakat untuk terus memberikan kontribusi besar bagi tim ini dan terus belajar agar bisa berkembang.

“Saya menerima semua masukan dan pendapat dari tim pelatih atau yang lainnya. Apa kekurangan saya, saya perbaiki dan terus berlatih dengan giat. Mungkin ini hasil kerja keras selama ini. Saya yakin masih bisa lebih baik kedepannya," kata Sandy dalam rilis PSSI.

“Selain ilmu sepak bola di latihan, saya juga banyak belajar bahasa Inggris dari teman sekamar. Bahkan saya mempraktekkannya saat memimpin doa sebelum dan sesudah makan bersama tim," tambah Ferre.

Keduanya berharap bisa terus bersama dalam tim ini. Oleh sebab itu, mereka akan berusaha memberikan kemampuan terbaik selama berada di pemusatan latihan tim nasional.

"Kami berharap bisa terus bersama, tentu dengan kerja keras dan memberikan segenap kemampuan untuk tim ini. Mimpi kami sama, ingin berlaga di semua level timnas dan berlaga di ajang Internasional. Membawa Indonesia mentas di Piala Dunia, target kami, dan mungkin juga pemain muda lainnya,” pungkas mereka berdua.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Tolak Uji Coba Melawan PSS Sleman, Kenapa?

Timnas Indonesia U-16 sedang disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-16 2020 di Bahrain. Ajang itu dijadwalkan bergulir pada 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait