alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Warga Batam, Ratu Elizabeth Cari Asisten Pribadi Gajinya Rp 650 Juta

Pebriansyah Ariefana | Nur Khotimah Rabu, 02 Desember 2020 | 14:16 WIB

Dear Warga Batam, Ratu Elizabeth Cari Asisten Pribadi Gajinya Rp 650 Juta
[kolase Suara.com]

Simak syaratnya!

SuaraBatam.id - Ratu Elizabeth buka lowongan kerja jadi asisten pribadi. Asisten pribadi Ratu Elizabeth nantinya akan berkantor di Istana Buckingham.

Lowongan kerja ini diunggah oleh akun The Royal Household di LinkedIn sekitar sepekan yang lalu. Gaji asisten pribadi Ratu Elizabeth 35.000 Pound sterling atau sekitar Rp659 juta.

Dalam unggahan itu, tertulis bahwa asisten pribadi Sang Ratu nantinya akan bekerja secara kontrak mulai Januari 2021 sampai Januari 2023.

Kandidat yang terpilih juga bakal diajak keliling dunia untuk mendampingi Ratu Elizabeth II dalam setiap tur kerajaan.

Baca Juga: Sebarkan Berita Kematian Ratu Elizabeth II, Radio Prancis Minta Maaf

Lalu, apa saja syarat untuk mendaftar sebagai asisten pribadi Ratu Elizabeth II? Melansir dari The Sun, beberapa syarat yang dibutuhkan antara lain berpengalaman dan memiliki kemampuan komunikasi sangat mumpuni.

Ratu Elizabeth II. (Shutterstock)
Ratu Elizabeth II. (Shutterstock)

"PA (asisten pribadi) yang sangat berpengalaman dengan keterampilan interpersonal dan komunikasi luar biasa," begitu yang ditulis Istana di LinkedIn.

"Dengan pendekatan proaktif, Anda akan bekerja secara efisien dengan inisiatif dan arahan minimal, tetap tenang dan terorganisir, bahkan ketika berada di bawah tekanan," lanjutnya.

Asisten pribadi Sang Ratu nantinya akan bekerja pada Senin hingga Jumat dengan estimasi waktu kerja 37,5 jam per minggu.

Sementara tugas yang mesti dilakukan adalah seputar mengatur buku harian, jadwal rapat dan janji pertemuan, hingga membantu melakukan koordinasi efisien dari tugas pemerintah.

Baca Juga: Saat Ratu Elizabeth II Langgar Aturan Kerajaan Demi Putri Diana

Lowongan kerja sebagai asisten pribadi Ratu Elizabeth II ini akan dibuka hingga 4 Desember 2020 mendatang. Bagaimana? Tertarik coba mendaftar?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait