facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mencuri Laptop di Tiban, Dua Pelaku Babak Belur Dihajar Warga di Batam

Eliza Gusmeri Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:10 WIB

Mencuri Laptop di Tiban, Dua Pelaku Babak Belur Dihajar Warga di Batam

Kedua pelaku tersebut yaitu RS (39) dan HNP (37) diamuk masa di jalan raya depan perumahan Tiban Ayu, Sekupang setelah mencoba mencuri laptop.

SuaraBatam.id - Dua pelaku pencurian babak Belur dihajar warga saat beraksi di wilayah Tiban, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Jumat (27/5/2022) lalu.

Melansir Batamnews, Kedua pelaku tersebut yaitu RS (39) dan HNP (37) diamuk masa di jalan raya depan perumahan Tiban Ayu, Sekupang setelah mencoba mencuri laptop.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya ada dua pelaku pencurian menggunakan motor Suzuki Satria FU tengah dikejar oleh warga," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardhana, Sabtu (28/5/2022).

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Sekupang langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan ternyata benar terdapat dua pelaku yang tengah di amuk warga.

Baca Juga: Mantan Sekuriti Jadi Otak Pembobol Supermarket Indoria Serba 8.000 Batam: Gasak Uang Rp47 Juta

Keduanya, lanjut Yudha, melarikan diri usai mencuri namun nahas mereka menabrak sebuah mobil saat berada di depan perumahan.

"Nabrak pintu mobil Avanza bagian kiri yang saat itu tengah melintas," katanya.

Akibat peristiwa tersebut kedua pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain itu, petugas juga mengamankan motor Suzuki Satria FU milik pelaku, sebuah tas, dua buah kunci L dan satu buah pisau gagang serta dua buah pahat.

"Laptop curiannya juga kita amankan, Korban pun mengalami kerugian sebesar Rp 3,5 juta rupiah dan melapor ke Polsek Sekupang," pungkasnya.

Baca Juga: Berita Batam Kemarin 26 Mei 2022: Sapi di Tanjungpinang Sisa Belasan-Kapal Kontainer Tujuan Singapura Karam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait