facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Westlife Kembali Datang ke Indonesia: Konser Tahun Depan pada 11 Februari

Eliza Gusmeri Rabu, 25 Mei 2022 | 06:00 WIB

Westlife Kembali Datang ke Indonesia: Konser Tahun Depan pada 11 Februari
Weslife [Antara]

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

SuaraBatam.id - Westlife akan kembali datang ke Indonesia tahun depan. Boyband yang tenar sekitar tahun 2000-an ini akan melangsungkan konser "The Wild Dreams Tour" pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Belum lagi lokasi pertunjukan yang terbilang besar yakni menggunakan stadion, akan membuat penonton merasakan pengalaman yang berbeda.

"Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia," ujar Harry Sudarma selaku Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia pada Selasa.

Pada tahun 2019, boyband yang terdiri dari Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu memecahkan rekor dengan tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di 27 Negara.

Baca Juga: Tak Digubris OJK, Nasabah Asuransi Bumiputera Berdemo di DPRD Batam: Dana Tak Kunjung Dicairkan

Kuartet asal Irlandia tersebut mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal padatnya dalam rangkaian tur dunia, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk "Wild Dreams" yang dirilis November 2021.

Melalui sebuah video, Westlife menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. Mereka berjanji akan membuat pertunjukan yang spektakuler dengan membawakan semua lagu hits dan juga yang diambil dari album terbaru.

"Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler dengan semua lagu Greatest Hits yang akan kami bawakan, dan tentunya juga akan ada kejutan spesial," kata Westlife.

Penjualan tiket konser "The Wild Dreams Tour" akan dimulai pada 28 Mei 2022 di http://www.westlifeinjakarta.com/ pukul 10.00 WIB. Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

Baca Juga: Satu WN Asing Otak Penyalin Data Nasabah Bank Riau Kepri di Batam Masih Buron: 50 Data Dicuri, Total Kerugian Rp800 Juta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait