facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria Pakai Wearpack Dongker Ditemukan di Pantai Batu Ampar

Eko Faizin Minggu, 22 Mei 2022 | 17:24 WIB

Mayat Pria Pakai Wearpack Dongker Ditemukan di Pantai Batu Ampar
Ilustrasi mayat pria. [suara.com/Yunita Susan]

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri

SuaraBatam.id - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di bibir pantai wilayah Batu Ampar, Batam pada Sabtu (21/5/2022) sore. Korban ditemukan dalam keadaan mengapung oleh warga.

Menurut Kasat Polairud Polresta Barelang, Kompol Ramadhanto, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Kita kemarin langsung ke lokasi penemuan untuk mengevakuasi jenazah," ujar Dhanto dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (22/5/2022).

Dhanto mengatakan bahwa jenazah korban ditemukan dalam keadaan yang mulai mengalami proses pembusukan sehingga cukup sulit untuk dikenali. Selain itu, tak ada identitas yang melekat pada jenazah korban.

Namun saat ditemukan jenazah tersebut dalam keadaan mengenakan pakaian kerja berupa wearpack berwarna biru dongker serta masih menggunakan sepatu boat safety.

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, ia juga mengimbau kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor.

"Kita juga melakukan pengecekan ke sejumlah perusahaan yang berada di Batu Ampar apakah ada yang kehilangan pekerjanya," ucapnya.

Diduga pria tersebut bekerja di salah satu galangan kapal yang tak jauh dari lokasi.

Komentar

Berita Terkait