facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aghniny Haque Ungkap Kejadian Horor Saat Syuting Film KKN Desa Penari: Zona Merah Bikin Merinding

Eliza Gusmeri Senin, 16 Mei 2022 | 11:54 WIB

Aghniny Haque Ungkap Kejadian Horor Saat Syuting Film KKN Desa Penari: Zona Merah Bikin Merinding
Potret Aghniny Haque dalam Film KKN di Desa Penari (Instagram/@aghninyhaque)

Hal tersebut diceritakannya saat menghadiri Gala Premiere film KKN di Desa Penari. Mereka menceritakan kejadian horor saat syuting.

SuaraBatam.id - Aghniny Haque yang berperan sebagai Ayu dalam film KKN di Desa Penari mengungkapkan kejadian horor saat syuting terutama kala adegan menjadi penari.

Hal tersebut diceritakannya saat menghadiri Gala Premiere film KKN di Desa Penari. 

"Kenapa yah setiap film horor (KKN di Desa Penari) pasti ada-ada saja. Setiap aku mau take yang jadi penarinya berasa kayak merinding dan itu katanya zona merah ya," tutur Aghniny dikutip Hops.ID, Senin 16 Mei 2022.

Selaras dengan pernyataan Aghniny Haque, Aulia Sarah yang memerankan sosok Badarawuhi di film KKN di Desa Penari dan tengah duduk bersebelahan di sampingnya pun membenarkannya.

Baca Juga: Tak Sanggup Bayar Hutang Sampai Menipu, Seorang Polisi dari Sulawesi Utara Melarikan Diri ke Batam

"Iya zona merah itu," ucap Aulia Sarah.

Kemudian Aghniny Haque menyebutkan tentang apa itu zona merah karena semua pemain dan kru syuting juga harus berhati-hati.

"Katanya yang zona merah itu harus hati-hati banget, terus di situ kita juga dibrief gak boleh melamun, terus dikasih doa-doa juga dan dijagain juga sama telco (pedamping)," ucapnya.

Lebih lanjut lawan main Achmad Megantara dalam film KKN di Desa Penari itu juga menuturkan kalau para pemain jangan sampai melamun agar tidak terjadi hal-hal seperti kesurupan.

"Pokoknya benar-benar setiap anak 1 (telco) karena memang gak bisa melamun, kalo melamun sedikit aja pasti ada yang kesurupan," ungkapnya.

Baca Juga: Berita Batam Kemarin 15 Mei 2022: Elektabilitas Golkar Merosot ke Posisi Lima-Omicron Menggila di Beijing

Sementara itu, Aulia Sarah yang tampak anggun dengan balutan busana dalam Gala Premiere film KKN di Desa Penari itu turut mengungkapkan apa itu artinya zona merah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait