facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Acung Jari Tengah, Dinar Candy Siap Beradu Tinju dengan Nikita Mirzani 12 Juni

Eliza Gusmeri Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:14 WIB

Acung Jari Tengah, Dinar Candy Siap Beradu Tinju dengan Nikita Mirzani 12 Juni
Poster pertandingan tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani. (Instagram.com)

Nikita Mirzani akhirnya menerima tantangan Dinar Candy. Namun, netizen malah menilai akan lebih seru bila Nikita berlawanan dengan Dewi Persik.

"Setau gue tinju tuh gini deh, elo Knp lompat2 tan sih dinar … ! Banyak gaya loe" ujar Nikita Mirzani.

Meski menyanggupi tantangan Dinar Candy, netizen juga banyak ngegas pada Nikita.

Menurut netizen, pertandingan paling seru itu, bukan melawan Dinar Candy, melainkan DP.

"Tinjunya Sama dewi persik dong baru keren," ujar netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Tak Pantas Disebut Artis: Jadi seperti Gue Gak Cukup 1-2 Tahun

"Kak niki sama dinar mau tapi sama depe knpa gak?," tanya rafi_udina


"Lawannya dinar yah cemen kalau lawan ya dp itu yang seru pastinya gue dp lah juara," sambung ekawati99189

Tapi ada juga netizen yang mempertanyakan pertandingan tinju ini apakah karena keduanya ada masalah.

"Prasaan dulu pernah ngbrol bareng ketawa bareng ngapa skrg jadi lawan d ring sih ..ini mksd y ada yg nantangin apa gmn sih kgk ngerti," kata netizen lainnya.

Baca Juga: Bakal Adu Tinju, Intip Adu Gaya Dinar Candy Vs Nikita Mirzani

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait