facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Batam Ramai ke Bioskop di Libur Lebaran, Tiket Doctors Strange dan KKN Desa Penari Laris Manis

Eliza Gusmeri Sabtu, 07 Mei 2022 | 21:14 WIB

Warga Batam Ramai ke Bioskop di Libur Lebaran,  Tiket Doctors Strange dan KKN Desa Penari Laris Manis
Suasana XXI Mega Mall, Batam Center (suara.com/partahi)

Sisa libur Lebaran dimanfaatkan warga Batam untuk datang ke bioskop. Terlihat di satu bioskop yakni XXI Mega Mal Batam Center ramai pengunjung sejak Sabtu (7/5/2022).

SuaraBatam.id - Sisa libur Lebaran dimanfaatkan warga Batam untuk datang ke bioskop. Terlihat di satu bioskop yakni XXI Mega Mal Batam Center ramai pengunjung sejak Sabtu pagi (7/5/2022).

Apalagi dua film pengisi liburan, Doctor Strange in The Multiverse of Madness produksi Marvel Studio, dan KKN Desa Penari karya Awi Suryadi baru rilis beberapa hari lalu.

Management XXI Mega Mal, Atika mengatakan hingga saat ini, ribuan tiket sudah terjual.

Bahkan pengelola bioskop telah menyediakan tiga studio mulai dari biasa sampai primeire.

Baca Juga: Bocah Ganggu Ketenangan saat Nonton Bioskop, Rekan Pelaku Malah Ancam Selebgram Pontianak Meme Daeng COD Hingga VCS?

"Film Marvel kami buka tiga studio, kalau KKN di Desa Penari itu dua studio. Harga tiket untuk studio biasa Rp 50 ribu dan primere Rp 80 ribu untuk akhir pekan," paparnya, Sabtu (7/5/2022).

Walau akhir pekan, pengelola juga menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih meniadakan jadwal Midnight, dengan jadwal terakhir pada pukul 21.45 WIB.

Management menyebutkan, alasan tidak membuka jadwal Midnight ini dikarenakan aturan pandemi Covid-19.

"Ramai sekali yang nonton. Karena film yang diputar juga merupakan baru dirilis beberapa hari lalu. Makanya sekarang penonton malam lebih ramai dari siang. Tapi jadwal Midnight belum dibuka," terangnya.

Andi Wardhana salah seorang penonton mengatakan telah menunggu serial terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini.

Baca Juga: Profil Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia yang Ikut Bermain di Film Doctor Strange 2

Sebagai pencinta Marvel, Andi memperkirakan bahwa film Doctors Strange in The Multiverse of Madness, akan seru dan sama dengan film Marvel lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait