facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pre Opening One Batam Mall, Ratusan Warga Antre Demi Voucher Belanja

Eko Faizin Senin, 20 Desember 2021 | 18:24 WIB

Pre Opening One Batam Mall, Ratusan Warga Antre Demi Voucher Belanja
Antrean panjang ratusan masyarakat Batam yang berburu Voucher belanja gratis dalam Pre-opening One Batam Mall. [Partahi/suara.com]

Menjadi salah satu mall terbaru di Kota Batam, antusias masyarakat ini dikarenakan pembagian voucher belanja kepada 450 pengunjung pertama.

SuaraBatam.id - Ratusan masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) rela mengantre sejak Senin (20/12/2021) subuh di pelataran parkir One Batam Mall, Batam Center.

Menjadi salah satu mall terbaru di Kota Batam, antusias masyarakat ini dikarenakan pembagian voucher belanja kepada 450 pengunjung pertama.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan pihak pengelola mall juga memberikan voucher belanja senilai Rp 1 juta, kepada 10 pengunjung pertama yang masuk ke dalam area One Batam Mall.

"Saya bahkan sudah disini sejak jam 03.00 wib dinihari tadi mas," ujar Sri salah satu warga Batam Center yang berhasil mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta saat ditemui di lokasi.

Sri menilai perjuangannya mendapatkan voucher belanja tersebut harus dilakukan, mengingat kondisi pandemi saat ini, dan mengingat kebiasaan perubahan harga untuk berbagai bahan pokok setiap penghunjung tahun.

"Kenapa saya paksakan, ini untuk jaga-jaga aja belanja di akhir tahun. Biasakan harga bahan pokok pasti ada itu yang berubah," lanjutnya.

Berada sejak pukul 03.00 dinihari, Sri mengaku didampingi oleh suaminya, demi menjaga antrian, ia dan suami juga rela untuk bergantian dengan bermodalkan tikar yang digunakan sebagai alas untuk beristirahat.

"Datang jam segitu masih ngantuk lah mas, makanya bawa tikar yang ukuran single gini. Gantian saya ama suami saya, kalau saya kebelet mau ke toilet suami yang jagain antrian dan tikar," paparnya sambil tertawa.

Sementara itu, Agung salah satu pengunjung lain mengaku berhasil mendapatkan voucher belanja senilai Rp600 ribu.

Agung yang datang bersama istri, mengaku berada di kawasan One Batam Mall sejak pukul 08.00 wib.

"Nyampe disini udah mengular aja, bahkan ada yang sampai tidur-tiduran di lantai gitu aja nunggu sampe mall buka," paparnya.

Berhasil mendapatkan voucher belanja Rp600 ribu, Agung mengaku bahwa hal itu dikarenakan total voucher yang didapat oleh dirinya dan istrinya.

Setelah mendapat voucher tersebut, Agung dan istri mengaku langsung membelanjakan voucher untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

"Ini baru habis belanja kebutuhan sehari-hari. Begitu dapat langsung belanja dong," paparnya.

Sementara itu, Manager Marketing Communication, Vivi menjelaskan saat pre opening One Batam Mall ini tidak luput dari penerapan protokol kesehatan.

Walau dalam pre-opening kali ini, pihaknya mengadakan program pembagian voucher yang menarik minat ratusan pengunjung.

“Terkait pre opening One Batam Mall, kami memaksimalkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, kami berharap dapat tercipta lingkungan belanja yang nyaman demi memenuhi harapan masyarakat Batam yang telah menantikan kehadiran kami,” ujarnya saat ditemui di One Batam Mall.

Vivi melanjutkan, One Batam Mall direncanakan akan menjadi pusat perbelanjaan dengan ragam macam tenant yang akan masuk di dalamnya.

Hadirnya One Batam Mall ditengah-tengah kota Batam tentu akan menjadi daya tarik pengunjung dari dalam kota bahkan dari luar kota untuk bisa menikmati berbelanja secara nyaman dengan fasilitas terlengkap.

“One Batam Mall bertujuan untuk memberikan kemewahan dan kenyamanan kepada para pengunjung,” sebutnya.

Beberapa fasilitas yang dihadirkan di One Batam Mall nantinya seperti Customer Service Counter, Workshop Area meliputi Beauty, Art, Health, dan lain sebagainya.

Dengan kehadiran One Batam Mall saat ini diharapkan dapat memajukan lagi perekonomian masyarakat Batam untuk dapat berbisnis dan berusaha kembali ditengah kondisi yang masih belum sempurna seperti sebelum adanya corona.

“Besar harapan kami dengan segala kekurangan yang ada agar semua nya dapat terwujud dan terlaksana dengan baik kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Batam,” terang dia.

Kontributor : Partahi Fernando W. Sirait

Komentar

Berita Terkait