alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswi SD di Batam Dicabuli Dua Anak Muda Secara Bersamaan

Eliza Gusmeri Jum'at, 03 Desember 2021 | 17:32 WIB

Siswi SD di Batam Dicabuli Dua Anak Muda Secara Bersamaan
Dua pelaku pencabulan terhadap siswa sd di Kota Batam kini harus meringkuk di balik jeruji besi Polsek Nongsa (partahi/suara.com)

Peristiwa yang dialami Mawar (12) bukan nama sebenarnya, diketahui langsung oleh orang tuanya, setelah melihat sebuah chat yang mengarah ke tindakan tidak senonoh.

SuaraBatam.id - Berawal berkenalan di media sosial, seorang anak di bawah umur di Batam, Kepulauan Riau dicabuli oleh dua orang pelaku secara bersamaan.

Peristiwa yang dialami Mawar (12) bukan nama sebenarnya, diketahui langsung oleh orang tuanya, setelah melihat sebuah chat yang mengarah ke tindakan tidak senonoh, yang dikirim oleh pelaku berinisial WI (18).

Mendapati hal ini, korban akhirnya mengakui persetubuhan yang dilakukan oleh WI, dan satu orang pelaku lainnya berinisial RS (20) pada, Senin (18/10/2021) lalu.

"Peristiwa di bulan Oktober itu terungkap pada Rabu (24/11/2021) kemarin, saat orang tua korban mengetahui chat dari salah satu pelaku. Di hari yang sama sekitar pukul 01.00 wib, orang tua korban langsung datang ke Polsek untuk buat laporan Kepolisian," ungkap Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arfian, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: BPS: Per September Kunjungan Wisman ke Batam Masih Sepi

Pada hari yang sama, petugas Polsek Nongsa langsung melakukan penjemputan terhadap pelaku berinisial RS, sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu (24/11/2021) dinihari.

"Karena pelaku berisial WI sudah diamankan sebelumnya. Dia datang dibawa oleh orang tua korban, saat membuat laporan ke Polsek," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, pencabulan berawal dari ajakan bertemu oleh pelaku WI, di kawasan Kavling Lama, Kabil.

Setelah bertemu, WI mengajak korban untuk berduaan di semak-semak yang berada di kawasan tersebut.

Berhasil merayu korban untuk berduaan, pelaku kemudian mengajak korban untuk melakukan hubungan badan.

Baca Juga: BPS: Angka Pengangguran di Batam Turun, Tercatat 94.384 Orang

"Di sana korban menuruti permitaan pelaku untuk melakukan hubungan suami istri," paparnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait