alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Stefan William Bercerai, Apa kerena Selingkuh?

Eliza Gusmeri Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:22 WIB

Alasan Stefan William Bercerai, Apa kerena Selingkuh?
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Namun, penyebab keretakan itu dikait-kaitkan dengan videonya yang viral dengan seorang wanita.

SuaraBatam.id - Prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tengah menjadi sorotan publik. Gugatan perceraian mereka telah dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10/2021).

Namun, penyebab keretakan itu dikait-kaitkan dengan videonya yang viral dengan seorang wanita.

Stefan menegaskan kalau dirinya tidak selingkuh. Dia mengakui wanita itu dekat dengannya, tapi masa lalunya sudah selesai sebelum dia ke Bali.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini," tulis Stefan William, dikutip dari matamata.

Baca Juga: Diimingi Uang, Siswi SMP di Batam Dicabuli di Hotel

Stefan bilang dia juga manusia biasa dan saat ini sedang butuh ketenangan. Dia meminta semua stop bahas masalah ini lagi karena dia ingin semua bahagia.

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga. Mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Stefan sendiri sudah buka suara di Instagram pribadinya membenarkan kalau pernikahannya dengan Celine retak.

Dia mengatakan sudah pisah rumah dengan Celine sejak awal tahun 2021.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya. Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," Stefan William, Selasa (19/10/2021) di Instagram Story.

Baca Juga: Amsakar Ahmad: Batam Seharusnya Sudah PPKM Level 1

Keduanya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga sejak pisah rumah. Namun karena tidak berhasil, mereka sepakat membawa persoalan mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait