facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkait Rumor yang Menyeret Kim Seon Ho, Agensinya Jawab Begini

Eliza Gusmeri Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:12 WIB

Terkait Rumor yang Menyeret Kim Seon Ho, Agensinya Jawab Begini
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Salt Entertainment mengaku sedang memeriksa faktanya.

SuaraBatam.id - Tersebar rumor yang dikaitkan dengan Kim Seon Ho. Menanggapi hal itu, agensi Kim Seon Ho baru-baru memberikan pernyataan.

Salt Entertainment mengaku sedang memeriksa faktanya.

"Halo. Ini adalah agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment. Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat.

"Kami sedang memeriksa fakta dari postingan anonim. Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama.

Baca Juga: Amsakar Ahmad: Batam Seharusnya Sudah PPKM Level 1

"Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," kata agensi Kim Seon Ho. Mari tunggu kabar selanjutnya.

Dilansir Soompi pada tanggal 18 Oktober, seorang netizen mengunggah sebuah postingan di komunitas online Korea Nate Pann dengan judul “Saya mengungkapkan sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu.”

Netizen yang disebut sebagai A tersebut menyatakan bahwa dia telah berkencan dengan aktor K. Mereka putus lebih dari empat bulan yang lalu dan menyebutnya sebagai "sampah tanpa hati nurani atau rasa bersalah sedikit pun."

A mengklaim bahwa ketika dia hamil dengan anak K, K memaksanya melakukan aborsi. K memberikan janji palsu pernikahan dan menekankan statusnya sebagai seorang bintang.

“Dia membuatku menggugurkan bayiku yang berharga dengan janji palsu pernikahan, dan dia memaksaku untuk berkorban karena dia sensitif ketika mengerjakan sebuah proyek dan karena dia adalah seorang bintang. Saya mengalami trauma psikologis dan fisik yang parah karena ini," jelas A dalam pernyataannya.

Baca Juga: Ratusan Kader Partai Ummat Batam Ramai-ramai Mengundurkan Diri, Ada Apa?

"Karena hidupnya yang sulit, dia memiliki obsesi yang luar biasa terhadap uang. Dia selalu terobsesi dengan kesuksesan dan menerima begitu saja pengorbanan orang-orang di sekitarnya. Saya pikir dia akan memperlakukan saya secara berbeda, tetapi bahkan setelah kami putus, dia hanya sibuk syuting iklan dan tidak meminta maaf atau menyesal," paparnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait