alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Rilis, Gerai HP di Batam Terang-terangan Pajang iPhone 13 Tapi BM

Eliza Gusmeri Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:44 WIB

Belum Rilis, Gerai HP di Batam Terang-terangan Pajang iPhone 13 Tapi BM
Produk iPhone 13 yang kini dijual di Batam, pembeli di Batam wajib melakukan Pre Order terlebih dahulu berdasarkan foto yang diberikan oleh penjual. (foto: ist)

Produk terbaru dari Apple ini tampaknya sudah tersedia di beberapa pusat gerai handphone di Batam diantaranya Lucky Plaza, Nagoya dan juga Plaza Avava, Jodoh.

SuaraBatam.id - Para pengguna Iphone di Batam, Kepulauan Riau tentu berbangga hati jika menjadi orang pertama yang menggunakan produk Apple terbaru yakni iPhone 13.

Berdasarkan pantauan, produk terbaru dari Apple ini tampaknya sudah tersedia di beberapa pusat gerai handphone di Batam diantaranya Lucky Plaza, Nagoya dan juga Plaza Avava, Jodoh.

Untuk mendapatkan produk tersebut pembeli bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu atau Pre Order (PO).

Namun, saat ini ada beberapa counter handphone di Batam yang telah memajang produk iPhone 13 di etalase. Padahal iPhone tipe tersebut belum dijual secara resmi.

Baca Juga: Sebanyak 1.395 PMI dari Malaysia dan Singapura di Karantina di Rusun Batam

"Kalau memang abang mau PO dulu bang. Karena kalau counter kita memang gak ready, jadi kita ambil dulu," jelas salah satu penjaga counter handphone di Plaza Avava, Jodoh, yang kerap dipanggil dengan sebutan Iwan, Kamis (14/10/2021).

Terkait harga jual, Iwan juga menyebutkan tergantung jenis iPhone 13 yang akan diorder oleh pembeli.

Untuk iPhone 13 128GB dijual dengan kisaran harga Rp13 juta, sementara untuk produk iPhone 13 Pro Max harga jual mencapai Rp20 juta.

Iwan juga menuturkan bahwa produk iPhone yang ditawarkan kepada pembeli masuk ke dalam kategori Black Market (BM).

"Barangnya ORI bang, cuma masuknya aja BM. Kita gak tau masuknya darimana, itu urusan bos. Kita cuma jaga aja disini," singkatnya.

Baca Juga: Polisi Batam Batalkan Transaksi Dua Kurir Narkoba Senilai Rp760 Juta

Berbeda dengan counter hanphone yang dijaga oleh Iwan, beberapa counter handphone di bilangan Lucky Plaza, Nagoya saat ini sudah terang-terangan memajang produk iPhone 13.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait