alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Lagi Enak-enak Tidur, Dinding Kamar Roboh, Penyebabnya Bikin Kaget

Eliza Gusmeri Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Viral Lagi Enak-enak Tidur, Dinding Kamar Roboh, Penyebabnya Bikin Kaget
Penyebab dinding kamar roboh ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ninlady)

Pasalnya dinding rumah itu roboh bukan karena gempa.

SuaraBatam.id - Video dinding kamar tidur roboh sukses bikin netizen salfok dengan penyebabnya. Pasalnya dinding rumah itu roboh bukan karena gempa.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ninlady membagikan momen ketika ia sedang merekam salah satu kamar di dalam rumah.

Sang pengunggah postingan awalnya mengira bahwa suara terdengar mirip bangunan yang runtuh karena gempa atau ledakan bom. Setelah dicek, ternyata kamar tersebut ditabrak oleh mobil yang melaju mundur dengan kecepatan tinggi.

Ternyata kamar gue ditabrak orang (emoticon kecewa)," tulis @ninlady dalam caption-nya.

Baca Juga: Terlibat Pencurian Motor, Dua Remaja di Batam Diamankan Polisi

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6,9 juta kali dan memperoleh 373 ribu tanda suka.

Penyebab dinding kamar roboh ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ninlady)
Penyebab dinding kamar roboh ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ninlady)

Video viral itu memancing ribuan komentar dari netizen yang penasaran mengenai bagaimana kronologinya.

Tak sedikit netizen yang mengkhawatirkan keselamatan sang pemilik kamar mengingat benturan diprediksi cukup keras sehingga dinding bisa roboh.

Melalui postingan di video lain, akun @ninlady menjelaskan bahwa ia saat itu tak sedang berada di dalam kamar sehingga terhindar dari kecelakaan tersebut.

"Jadi saya itu ceritanya dari luar ya, baru banget buka pintu masuk. Nggak sampai dua menit, pantat saya juga belum duduk di kursi. Saya dengar gitu kayak suara bom, rumah roboh gimana sih gitu kan. Pas saya lihat kamar udah amburadul. Untungnya saya nggak lagi rebahan dan tiduran di kamar," kata @ninlady.

Baca Juga: Jual Obat Kuat tanpa Izin, Polisi Batam Amankan Penjual Bandrek Ini

Ia juga menjelaskan bahwa penyebab kamar roboh rupanya merupakan seseorang yang salah menginjak pedal. Supir yang seharusnya menekan rem justru menginjak pedal gas sehingga mobil melaju mundur dengan cukup kencang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait