facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Boneka Seram di Squid Game Ini Nyata, Berikut Kisahnya

Eliza Gusmeri Kamis, 30 September 2021 | 19:00 WIB

Ternyata Boneka Seram di Squid Game Ini Nyata, Berikut Kisahnya
Boneka Raksasa di serial Squid Game. (Dok KoreaBoo/Wikitree)

Boneka itu disebut "Red Light, Green Light". Boneka itu tidak lucu seperti kelihatannya.

SuaraBatam.id - Squid Game menjadi serial Netflix yang sedang diperbincangkan. Satu ikon yang menarik perhatian penonton adalah sebuah boneka raksasa.

Boneka itu disebut "Red Light, Green Light". Boneka itu tidak lucu seperti kelihatannya.

Misinya cukup menyeramkan karena bertugas mencari pemain yang bergerak setelah dirinya mengucapkan "Red Light, Green Light".

Jika ada yang bergerak ketika boneka raksasa itu selesai mengucapkan 'mantra', maka pemain dinyatakan kalah dan akan langsung ditembak mati oleh petugas.

Baca Juga: Tampil Berambut Keriting, Rachel Vennya Dimiripin Pemain Squid Game

Dilansir Koreaboo, ternyata keberadaan boneka tersebut ditemukan di dunia nyata. Ya, boneka itu ada di sebuah desa di Korea Selatan, tepatnya di sebuah museum kereta kuda yang bernama Macha Land.

Letaknya berada di Kabupaten Jincheon di Chungcheongbok-do, Korea Selatan. Untuk mengunjunginya, kamu hanya perlu mengendarai mobil atau menumpang bus dari ibukota Korea Selatan, Seoul dalam waktu sekitar 2-3 jam.

Boneka itu saat ini berdiri tegak di dekat pintu masuk. Menurut warga, itu sudah ada sebelum Squid Game difilmkan. Tim produksi meminjamnya sementara dan mengembalikannya bomeka tersebut ke tempat asalnya setelah syuting selesai.

Sayangnya, sepertinya boneka itu saat ini kehilangan tangannya. Hingga saat ini belum ada kejelasan mengapa tangan boneka tersebut bisa hilang.

Baca Juga: Terkuak! Boneka Menyeramkan di Squid Game Rupanya Berasal dari Desa di Korea Selatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait