alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Ini Bungkus Coffee Latte Pakai Kantong Kresek, Netizen: Kayak Pop Ice!

Eliza Gusmeri Jum'at, 24 September 2021 | 11:59 WIB

Viral Pria Ini Bungkus Coffee Latte Pakai Kantong Kresek, Netizen: Kayak Pop Ice!
Viral Cara Tak Terduga Pria Bungkus Kopi Latte Art Pakai Plastik (TikTok)

Tingkah pria tersebut membuat barisata i kafe itu terheran-heran.

SuaraBatam.id - Viral sebuah video seorang pria memesan Coffee Latte di sebuah kafe dan membungkusnya dengan kantong kresek.

Tingkah pria tersebut membuat barista di kafe itu terheran-heran. Video itu kemudian diunggah dan dibagikan oleh akun TikTok Buayarista, Rabu (21/9/2021).

"Cokelat latte "bungkus"," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat seorang pria sedang membeli secangkir kopi. Kopi itu terlihat menarik karena dihias dengan latte art berbentuk bunga di atasnya.

Baca Juga: Sempat Terlihat Main HP, Pelaku Penyerangan Ustaz di Batam Akan Diperiksa Psikiater

Ketika sang barista sudah selesai membuat kopinya, ia memberikannya kepada sang pria. Namun, hal tak terduga dilakukan oleh pria tersebut.

Tiba-tiba saja, ia mengeluarkan plastik dari dalam kantong celananya. Tak diduga, pria itu menumpahkan kopi latte di depannya ke dalam kantong plastik tersebut.

Kemudian, ia mengambil sedotan yang ia letakan di daun telinganya. Sedotan itu kemudian diletakan ke dalam plastik untuk meminum kopi tersebut. Seketika, kopi latte art itu terlihat seperti minuman es dengan wadah plastik.

Melihat peristiwa tersebut, barista yang membuat kopi itu merasa terkejut. Matanya membelalak karena merasa heran melihat tingkah laku sang pria.

Tak hanya sang barista, warganet yang menyaksikannya adegan itupun merasa heran. Mereka memberikan beragam reaksi di kolom komentar.

Baca Juga: Ramalan Cuaca Batam Hari Ini, 24 September 2021, BMKG: Berawan

"Dalam hati baristanya: Awas aja gue tandai muka lu," tulis warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait