alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bapak-bapak Peluk Perawat Sambil Histeris Saat Vaksinasi, Begini Faktanya

M Nurhadi Jum'at, 25 Juni 2021 | 16:03 WIB

Viral Bapak-bapak Peluk Perawat Sambil Histeris Saat Vaksinasi, Begini Faktanya
Bapak-bapak takut disuntik teriak histeris hingga peluk nakes (Ist)

"Hitung-hitung untuk menghibur masyarakat agar tidak tegang dengan vaksinasi yang gencar kita lakukan akhir-akhir ini," ucap Nazri.

SuaraBatam.id - Kejadian lucu terekam saat vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Sri Serindit, Kota Ranai, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Seorang pria paruh baya berteriak histeris sembari memeluk salah seorang tenaga kesehatan (Nakes) sesaat sebelum disuntik vaksin.

Melihat tingkah pria tersebut, seisi Gedung Serindit menjadi riuh dibanjiri tawa karena ulah bapak tersebut. Kejadian itu sempat terekam kamera dan beredar di kalangan masyarakat.

Video tersebut kemudian viral hingga banyak tanggapan dari para netizen. Mulai dari yang mengatakan jika sang bapak hanya melakukan modus, hingga kelakuan sang bapak dianggap terlalu lebay lantaran memeluk erat seorang nakes perempuan.

Baca Juga: Pemprov Sumbar Targetkan Peningkatan Vaksinasi Covid-19 Secara Signifikan

Belakangan diketahui, perempuan yang dipeluk pria paruh baya tersebut adalah anak kandungnya sendiri.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Ranai, Nazri, pria yang dikenal dengan panggilan Bang Zul tersebut dulunya merupakan mantan perawat gigi di Puskesmas Ranai.

Tingkah kocak Bang Zul seketika itu membuat warga Ranai dan para netizen terpingkal-pingkal.

"Hitung-hitung untuk menghibur masyarakat agar tidak tegang dengan vaksinasi yang gencar kita lakukan akhir-akhir ini," ucap Nazri melansir Batamnews --jaringan Suara.com, Jumat (25/6/2021).

Seperti diketahui, Pemda Natuna saat ini sedang kejar target untuk bisa melakukan vaksinasi terhadap 12 ribu jiwa hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: Niat Tagih Utang, Pria Asal Tanjungpinang Malah Dibacok Teman Hingga Luka Parah

Sehingga, Pemda Natuna mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi bagi yang belum divaksin. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Natuna agar tidak semakin meluas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait