facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heru Gorok Wanita Open BO Gegara Kurang Bayar, Orang Tua Syok: Dia Pendiam

M Nurhadi Rabu, 19 Mei 2021 | 16:52 WIB

Heru Gorok Wanita Open BO Gegara Kurang Bayar, Orang Tua Syok: Dia Pendiam
Tersangka Heru Arnandi saat diamankan polisi di Batuaji. (ist/Batamnews)

"Di rumah, dia (Heru) anak yang pendiam. Saya terkejut anak saya melakukan tindakan seperti itu," ujar E.

SuaraBatam.id - Orang tua dari Heru Arnandi, tersangka penganiayaan yang menggorok PSK online di Hotel Holie Batuaji, Batam mengaku tak menyangka anaknya bisa menjadi manusia sekeji itu.

Sempat menolak diwawancarai awak media, pria berinisial E itu mengatakan, ia dan keluarga masih syok usai menerima kabar tersebut.

"Di rumah, dia  (Heru) anak yang pendiam. Saya terkejut anak saya melakukan tindakan seperti itu," ujar E yang diketahui bekerja sebagai salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Batam.

Pria 53 tahun itu mengatakan, anaknya sudah memiliki pacar yang bahkan juga sudah dikenalkan pada orang tuanya. Pacarnya tersebut juga sempat datang ke rumah tersangka.

Baca Juga: Ngaku Polisi, Penjaja Cewek Open BO Ditangkap Bersama Pacarnya

"Anak saya itu sudah punya pacar, dia lihat pemberitaan media massa dan media sosial tentang Heru, dan langsung datang ke rumah untuk memastikan," katanya, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Untuk diketahui, sebelumnya tersangka berinisial H diringkus usai menganiaya seorang wanita panggilan D (27) di kamar Hotel Holie Batuaji, Senin (17/5/2021) lalu.

Korban D menderita luka parah di bagian leher dan tangan diduga akibat sabetan senjata tajam oleh tersangka. Wanita itu kritis dan dirawat di RSUD Embung Fatimah. 

Tersangka dan korban bertransaksi melalui aplikasi pesan MiChat sebelum akhirnya keduanya terlibat pertikaian yang diduga disebabkan bayaran.

Baca Juga: Korban Asusila Anak Legislator Bekasi Dipacari Lalu Dijadikan Cewek Open BO

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait