alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Plat Merah Ugal-ugalan di Batam, Tabrak Lima Kendaraan Satu Tewas

M Nurhadi Senin, 19 April 2021 | 12:14 WIB

Mobil Plat Merah Ugal-ugalan di Batam, Tabrak Lima Kendaraan Satu Tewas
Mobil plat merah tabrak sejumlah kendaraan di Batam, Minggu (19/4/2021) [Instagram/batamnews]

Mobil itu menabrak Suzuki Baleno berwarna putih, Suzuki Ertiga berwarna silver, Suzuki pickup berwarna putih dan dua sepeda motor, satu diantaranya meninggal dunia.

SuaraBatam.id - Kecelakaan yang melibatkan enam kendaraan terjadi di Simpang Empat Kalista, Batam Center pada Minggu (18/4/2021).

Kecelakaan yang melibatkan enam kendaraan bermotor itu menelan satu korban meninggal dunia. Korban yang diketahui bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) tewas di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun, kronologi kecelakaan berawal saat kendaraan Nissan X-Trail nopol BP 1064 C melaju dari Simpang Panasonic ke arah Orchard Park dengan kecepatan cukup tinggi.

Sementara, disaat yang hampir bersamaan muncul sepeda motor jenis Vario dari awah Costa Rica yang dikendarai oleh korban.

Baca Juga: Fakta Baru Dokter Cabuli Pasien di Batam, Kontrak Kimia Farma Sejak Lama

Perempuan yang diketahui bernama Wini itu bersenggolan dengan mobil Nissan X-Trail hingga terpental dan meninggal dunia di tempat. Mobil ugal-ugalan tersebut sempat hilang kendali usai menyenggol sepeda motor korban.

Tidak selesai sampai disitu, mobil tersebut masih menabrak pembatas jalan hingga menabrak sepeda motor lainnya. Saat kejadian, di sekitar lokasi memang cukup ramai karena pengendara tengah berhenti di traffic light.

Mobil X-Trail itu menabrak Suzuki Baleno berwarna putih, Suzuki Ertiga berwarna silver dan Suzuki pickup berwarna putih dan satu sepeda motor lainnya.

Peristiwa mengerikan ini terekam kamera warga hingga viral di media sosial. Salah satu pengunggahnya yakni akun Instagram Batamnews. Kekinian, petugas kepolisian sudah menangani kasus ini.

Baca Juga: Kasus Dokter Cabul di Batam, Aksinya Sempat Direkam Pasien Wanita

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait