alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CS Ojol Ini Beri Penilaian Buruk Cuma Gegara Dipanggil Ibu, Publik: Baperan

M Nurhadi Kamis, 28 Januari 2021 | 15:07 WIB

CS Ojol Ini Beri Penilaian Buruk Cuma Gegara Dipanggil Ibu, Publik: Baperan
ILUSTRASI-Sejumlah ojek online (ojol) menunggu penumpangnya di Kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (25/7). Pemprov DKI berencana akan menyiapkan titik antar dan jemput penumpang ojek online di area kantor-kantor Pemerintahan Provinsi untuk mengurangi kemacetan jelang Asian Games. [suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kira-kira panggilan yang bikin orang gak tersinggung apa yak...?" tulis pengunggah.

SuaraBatam.id - Ojek online saat ini sudah hampir sangat dibutuhkan oleh berbagai lapisan masyarakat, terlebih di perkotaan maupun masyarakat urban.

Bagi anda yang sudah terbiasa memanfaatkan teknologi yang satu ini, sudah pasti hapal dengan salah satu fiturnya yakni penilaian terhadap kinerja si driver ojol.

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah unggahan yang menunjukkan seorang customer atau pelanggan atau yang disebut pula dengan CS dengan tega memberi penilaian buruk terhadap driver.

CS Baper gara-gara dipanggil "ibu" oleh driver ojol (Instagram)
CS Baper gara-gara dipanggil "ibu" oleh driver ojol (Instagram)

Alasannya karena hak sepele, yakbi gara-gara si driver ojol memanggilnya dengan sebutan "ibu", sementara ia masih berusia 24 tahun dan belum memiliki anak.

Baca Juga: Viral Kisah Maggha Karaneya, Gadis Muda yang Merawat Bayi Terlantar

"Kira2 panggilan yang bikin orang gak tersinggung apa yak...?" tulis pengunggah.

Unggahan tersebut lantas memancing beragam reaksi dari para warganet. TIdak sedikit dari mereka yang menyayangkan hal ini.

"heleh, itu mah mbaknya mau promosiii diri kaliii sampe ngasih tau umur dan statusss biarrr dilirikk sama abang2 grab... " tulis ernadewi967.

Sementara tidak sedikit pula yang menganggap si CS tersebut terlalu baper dan tidak memberi arahan kepada tukang ojek lebih awal. Ia justru memberi penilaian buruk yang bisa saja memutus rezeki si ojol.

Diunggah oleh akun nenk_update, jepretan layar tersebut saat ini sudah disukai oleh ribuan pengguna internet di Instagram.

Baca Juga: Minta Hutang Tak Dituruti, Tingkah Pria Ini Bikin Warganet Emosi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait