alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Kabupaten Bengkalis Riau Temukan Jasad Tanpa Identitas di Kebun

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 28 Januari 2021 | 12:01 WIB

Warga Kabupaten Bengkalis Riau Temukan Jasad Tanpa Identitas di Kebun
Temuan jasad tanpa identitas di Kabupaten Bengkalis [Riau Online/Istimewa].

Lokasi adalah kebun kelapa sawit Dusun Talang Pancah dan tersangkut titian parit.

SuaraBatam.id - Warga Dusun Talang Pancah, Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, dikejutkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas dengan tangan tersangkut di titian parit kebun milik warga setempat.

Dikutip dari Riauonline.co.id, jaringan SuaraBatam.id, jasad lelaki tanpa identitas tadi ditemukan pertama kali oleh warga berinisial A (31) yang akan bekerja membersihkan pelepah di kebun sawit milik juragannya.

Mendapati temuan itu, A (31) lantas menghubungi anak pemilik kebun, dan Kepolisian.

Piket Fungsi Polsek Mandau yang dipimpin Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud langsung tiba di TKP dan mengamankan TKP, serta memeriksa keterangan dari saksi-saksi. Dilanjutkan ambulans RSUD Mandau yang melakukan evakuasi.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua, Tokoh NU Riau: Yang Pertama Sempat Demam

Diangkat dari parit, masyarakat yang berada di sekitar TKP tidak pada yang mengenali sosok lelaki itu.

"Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Mandau untuk dilakukan visum," kata Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud, Rabu (27/1/2021).

Dari hasil visum yang dipimpin dr. Saleh Wahyudi, pihak RSUD Mandau menyatakan bahwa saluran pernapasan terdapat sampah lumpur, tanda luka sulit dinilai, tidak terdapat lebam atau tanda-tanda trauma, mulut dalam keadaan tertutup dan lidah tergigit, hidung keluar darah dan tidak dijumpai patah tulang.

"Kesimpulannya, mayat itu diperkirakan lama kematian di bawah delapan jam dan perkiraan umur sekitar 48-55 tahun," jelas Waka Polsek Mandau.

Sementara itu, tanda lahir yang dimiliki lelki tanpa identitas ini adalah tahi lalat di sebelah pundak kiri dekat leher.

Baca Juga: Ribuan Pil KB Ilegal dan Berbahaya Gagal Dijual Online dari Pekanbaru

Kekinian, jenazah dititipkan di lemari pendingin kamar mayat RSUD Mandau.

"Keterangan dari pihak RSUD, apabila selama satu Minggu tidak ada keluarga yang menjemput, maka jenazah akan dimakamkan oleh Pihak RSUD," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait