alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dor! Polisi Berhasil Ringkus Pembunuh Wanita dalam Karung

Arief Apriadi Minggu, 22 November 2020 | 07:47 WIB

Dor! Polisi Berhasil Ringkus Pembunuh Wanita dalam Karung
Polisi berhasil meringkus Abdullah Yahya (31), pelaku pembunuhan Ayu Clara (27) seorang wanita yang tewas dalam karung di Penginapan Dewi Residence 2 Kelurahan Kacang Pedang, Sabtu (14/11/2020), lalu. [Istimewa]

Pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polres Pangkalpinang dan Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

SuaraBatam.id - Polisi berhasil meringkus Abdullah Yahya (31), pelaku pembunuhan Ayu Clara (27) seorang wanita yang tewas dalam karung di Penginapan Dewi Residence 2 Kelurahan Kacang Pedang, Sabtu (14/11/2020), lalu.

Pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polres Pangkalpinang dan Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel di Desa Pulau Gerunggang Kecamatan Pedamaran Timur, Kamis (19/11/2020).

Dengan kawalan ketat polisi, warga Kuta Baru Kecamatan Kayu Agung, OKI tersebut diterbangkan dari Bandara Sultan Mahmmud Badaruddin (SMB) II Palembang ke Bandara Depati Amir Pangkalpinang dengan mengunakan pesawat NAM Air dengan kode penerbangan IN 080 Sabtu (21/11/2020).

Pantauan suara.com, tampak pelaku tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, sekitar pukul 11.20 WIB dengan kawalan ketat aparat kepolisian. Pelaku tampak didorong dengan mengunakan kursi roda akibat mengalami luka tembak pada bagian betis sebelah kanan.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Adi Putra mengatakan, dari keterangan pelaku kepada polisi jika dia dan korban baru kenal. Dalam perkenalan tersebut pelaku mengaku jika dia karyawan di sebuah Bank.

"Korban terlena artinya terayu sehingga sempat ada pendekatan dengan pelaku. Pelaku ingin menguasai barang korban. Korban sempat berteriak, makanya pelaku langsung membunuhnya,"ujar Adi Putra.

Sementara Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi menegaskan, penyidik Reskrim masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang baru sampai di Polresta Pangkalpinang.

"Kita belum bisa mengungkap secara rinci terkait motif pelaku sampai tega menghabisi nyawa korban. Insya Allah besok Minggu atau Senin (22/11/2020) akan kita lakukan Press Release sambari menunggu barang bukti sepeda motor yang belum sampai dari Palembang," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Clara, warga Air Kerabut, Kelurahan Jeramba Gantung ditemukan tewas di penginapan Dewi Residence 2 Kelurahan Kacang Pedang.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan penginapan yang tanpa sengaja mencium bau busuk dari dalam sebuah karung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait