Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resor Mewah di Batam Ini Lagi Buka Lelang Diskon Gede-gedean, Minat?

M Nurhadi Senin, 19 Oktober 2020 | 18:06 WIB

Resor Mewah di Batam Ini Lagi Buka Lelang Diskon Gede-gedean, Minat?
PT Batam Island Marina (Batamnews)

Dengan harga lelang awal sebesar Rp800 milyar, serta uang jaminan ikut lelang Rp395 milyar anda bisa mengikuti lelang yang akan diadakan pada 27 Oktober tersebut.

SuaraBatam.id - Bagi anda yang ingin mencari villa atau resor mewah terapung, lelang online di Kepri yang satu ini bisa jadi pilihan.

Melansir dari pengumuman lelang di laman lelang resmi milik pemerintah, lelang.go.id, Senin (19/10/2020), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam akan menggelar lelang resor mewah yang terletak di Pulau Asam, Pulau Manis, Pulau Suwe dan Pulau Anak Ladang.

Dengan harga lelang awal sebesar Rp800 milyar, serta uang jaminan ikut lelang Rp395 milyar anda bisa mengikuti lelang yang akan diadakan pada 27 Oktober tersebut.

Melansir Batamnews (jaringan Suara.com), ini menjadi kali ketiga bagi PT Batam Island Marina dilelang. Sebelumnya kawasan tersebut dilelang pada 28 Juli 2020 dan 3 September 2020.

Luas tanah yang dilelang mencapai 272.509 meter persegi, namun tidak hanya bangunan resor, sejumlah sarana pelengkap lainnya, mulai dari kendaraan, mesin hingga peralatan lainnya juga turut dilelang.

PT Batam Island Marina melelang kawasan resor mewah tersebut lantaran tengah dalam proses pailit. Daftar lelang klik di sini.

1. Sebidang tanah seluas 94.036 meter persegi berikut bangunan diatasnya yang terletak di Pulau Asam Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau sesuai SHGB No. 165/Sekanak Raya tercatat atas nama Perseroan Terbatas BATAM ISLAND MARINA.

2. Sebidang tanah seluas 93.142 meter persegi berikut bangunan diatasnya yang terletak di Pulau Manis Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau sesuai SHGB No. 166/Sekanak Raya tercatat atas nama Perseroan Terbatas BATAM ISLAND MARINA.

3. Sebidang tanah seluas 73.715 meter persegi berikut bangunan diatasnya yang terletak di Pulau Suwe Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau sesuai SHGB No. 167/Sekanak Raya tercatat atas nama Perseroan Terbatas BATAM ISLAND MARINA.

4. Sebidang tanah seluas 11.616 meter persegi berikut bangunan diatasnya yang terletak di Pulau Anak Ladang Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau sesuai SHGB No. 168/Sekanak Raya tercatat atas nama Perseroan Terbatas BATAM ISLAND MARINA.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait