facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bau Busuk Misterius di Durai Karimun Terungkap, Ini Penyebabnya

M Nurhadi Senin, 05 Oktober 2020 | 13:18 WIB

Bau Busuk Misterius di Durai Karimun Terungkap, Ini Penyebabnya
Ilustrasi mayat. (BeritaJatim)

Misteri bau busuk tersebut terungkap usai ditemukannya sosok mayat kakek berusia 75 tahun yang telah membusuk di atas kasur di dalam rumahnya.

SuaraBatam.id - Beberapa hari belakangan, bau tak sedap cukup mengganggu ketenangan warga di Tanjung Kilang, Dusun III, Durai, Karimun, Kepulauan Riau

Hingga akhirnya pada Minggu (4/10/2020) kemarin, misteri bau busuk tersebut terungkap usai ditemukannya sosok mayat kakek berusia 75 tahun yang telah membusuk di atas kasur di dalam rumahnya.

Jasad atas nama M Nur tersebut sehari-hari bekerja sebagai nelayan. Selain itu, si kakek juga diketahui memiliki gangguan mental.

"Kondisinya telah meninggal dunia," kata Babinsa di Kecamatan Durai, M. A. S. Parinduri, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Ratusan TKA Cina Datang ke Bintan Lewat Protokol Kesehatan COVID-19 Ketat

Diperkirakan, sang kakek sudah meninggal dunia semenjak satu minggu sebelum ditemukan. Sehingga, saat dievakuasi, sudah menimbulkan bau busuk dan jasad mulai tak dapat dikenali.

Berdasarkan pemeriksaan tim Medis Puskesmas Kecamatan Durai, Nur diduga kuat meninggal dunia karena sakit karena tidak ditemukan bekas luka pada mayat.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh tim terkait, masyarakat setempat lantas menguburkan jasad kakek tersebut di pemakaman setempat.

"Korban dikebumikan di Tanjung Kilang, Dusun III, Kecamatan Durai," ungkapnya.

Baca Juga: Siang Ini Ratusan TKA Cina Datang ke Bintan di Tengah Pandemi Corona

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait