Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Karyawan PDAM Terluka Parah Usai Diserang Kawanan Tawon Ganas

M Nurhadi Selasa, 29 September 2020 | 12:10 WIB

Dua Karyawan PDAM Terluka Parah Usai Diserang Kawanan Tawon Ganas
Tawon vespa. (Bantennews)

"Ya ada dua orang petugas PDAM yang terluka karena serangan tawon, sehingga terpaksa dilarikan ke UGD RSUD Tanjungpinang," kata Rudi Chua.

SuaraBatam.id - Kantor PDAM Tirta Kepulauan Riau diserbu kawanan kawanan tawon. Akibatnya, dua karyawan PDAM Tirta mengalami luka yang cukup parah.

Serangan kawanan tawon yang terjadi pada Senin (28/9/2020) siang ini menyerang Raja Ibrahim dan Jimmi yang saat itu tengah mengecek jaringan pipa yang rusak di kawasan Hutan Lindung, Batu 2, Tanjungpinang.

"Ya ada dua orang petugas PDAM yang terluka karena serangan tawon, sehingga terpaksa dilarikan ke UGD RSUD Tanjungpinang," kata Rudi Chua, anggota DPRD Kepri yang menerima laporan, Selasa (29/9/2020).

Disampaikan Sekretaris PDAM Tirta Kepri Iin, kedua pegawai lapangan PDAM sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat diserang tawon saat bekerja.

"Alhamdulillah saat ini kedua pegawai itu sudah pulang dari rumah sakit, namun dianjurkan dokter untuk beristirahat dulu," kata Iin, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Usai peristiwa ini, Iin menuturkan, pihak PDAM akan lebih memperhatikan kesehatan semua pagawainya. Untuk semua pengobatan kedua pegawai ini juga akan ditanggung perusahaan.

"Iya kita akan berikan pengobatan hingga benar-benar sembuh dan sehat. Kita istirahatkan beberapa hari setelah dipulangkan dari rumah sakit," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait