alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada 14 Kasus Pasien Positif COVID-19 Baru di Batam, Ini Rinciannya

M Nurhadi Sabtu, 05 September 2020 | 12:26 WIB

Ada 14 Kasus Pasien Positif COVID-19 Baru di Batam, Ini Rinciannya
Ilustrasi pemakaman pasien covid-19 (Antara)

Satu diantaranya meninggal dunia saat tiba di RS.

SuaraBatam.id - Kasus virus corona (COVID-19) di Kota Batam kembali bertambah meski turun dari jumlah sehari sebelumnya, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merinci 14 kasus baru ini terdiri dari delapan laki-laki dan enam perempuan yang terkonfirmasi positif Corona, satu diantaranya meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Melansir Batamnews, data ini berdasarkan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil penelusuran (tracing).

Data yang disampaikan pada Sabtu (5/9/2020), tidak ada satupun tambahan kasus baru ini yang berasal dari kalangan tenaga medis. 

Berikut data lengkap 14 kasus baru Corona di Batam, hari ini:

Baca Juga: Warga Sumsel Belum Terima BLT? Cek Kembali Syaratnya?

1. Kasus nomor 750, HS (25), laki-laki anggota Polri, warga Nongsa. Pasien mengeluhkan demam dan batuk disertai tenggorokan gatal kemudian berobat ke RS Bhayangkara dan dilakukan swab dengan hasil terkonfirmasi positif. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

2. Kasus nomor 751, EDP (45), laki-laki wiraswasta warga Belian, Batam Kota. Ia mengeluhkan demam, batuk dan pilek disertai sesak nafas. Kini dirawat di RS St. Elisabeth, Sungai Lekop.

3. Kasus nomor 752, ST (37), laki-laki karyawan swasta warga Mangsang, Sungai Beduk. Memiliki riwayat kontak erat dengan nomor 589 dan mengalami keluhan demam disertai batuk dan pilek. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

4. Kasus nomor 753, ES (38), perempuan karyawan swasta warga Sei Daun, Tanjung Piayu, Sungai Beduk. Tidak memiliki riwayat kontak erat dengan terkonfirmasi positif namun mengalami keluhan sesak dan gangguan maag. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

5. Kasus nomor 754, R (40) Ibu Rumah Tangga warga Batam Kota. Mempunyai riwayat kontak erat dengan kasus nomor 589 dan 641, tidak mengalami keluhan. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

Baca Juga: Usai Tolong Temannya, Diego Hanyut di Sungai Belumai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait