facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pihak Keluarga Konfirmasi Kerangka Nenek di Hutan Pinggir Kota Batam

M Nurhadi Senin, 31 Agustus 2020 | 14:30 WIB

Pihak Keluarga Konfirmasi Kerangka Nenek di Hutan Pinggir Kota Batam
Mayat nenek-nenek (Batamnews)

Tadi pas ditemukan ada yang posting di media sosial, terus ada keluarga yang mengaku bahwa jasad itu adalah neneknya yang sudah lama hilang, ujar Kapolsek Sagulung, AKP Yusfriady.

SuaraBatam.id - Warga di sekitar hutan pinggir Jalan Dapur 12, Sagulung, Kota Batam digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang tinggal kerangka di lokasi tersebut pada Senin (31/8/2020) siang.

Belakangan diketahui bahwa mayat yang masih mengenakan pakaian lengkap tersebut adalah kerangka nenek berusia sekita 80 tahunan.

“Tadi pas ditemukan ada yang posting di media sosial, terus ada keluarga yang mengaku bahwa jasad itu adalah neneknya yang sudah lama hilang,” ujar Kapolsek Sagulung, AKP Yusfriady saat dikonfirmasi Batamnews.co.id (jaringan Suara.com)

Usai dikonfirmasi, pihak yang mengaku keluarga mendatangi lokasi dan membenarkan bahwa mayat tersebut merupakan neneknya berdasarkan pakaian yang ada pada jenazah tersebut.

Baca Juga: Nenek Pikun Tewas Mengenaskan, Mayat Tinggal Tengkorak di Pinggir Jalan

“Katanya sudah lama hilang, sudah lebih dari sebulan. Neneknya ini memang suka pergi-pergi gitu, sudah pikun juga katanya,” ucap Yusfri.

Yusfri menambahkan, saat ini pihaknya beserta tim Inafis masih berada di lokasi untuk memeriksa jasad yang tinggal kerangka tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait