Buruan! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini

Konser ini merupakan konser BLACKPINK kedua semenjak konser In Your Area pada tahun 2019.

Eko Faizin
Senin, 14 November 2022 | 11:59 WIB
Buruan! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini
Grup KPop BLACKPINK. [Twitter/ allkpop]

SuaraBatam.id - Tiket konser grup KPop BLACKPINK dalam konser di Jakarta pada 11 dan 12 Maret di Main Stadium Gelora Bung Karno akan bisa dibeli di aplikasi tiket.com mulai tanggal 14 dan 15 November 2022.

Konser ini merupakan konser BLACKPINK kedua semenjak konser In Your Area pada tahun 2019.

Pada konser ini, BLACKPINK akan mempromosikan materi album baru mereka, Born Pink, dengan hits seperti Pink Venom, Shut Down, secara live, juga termasuk berbagai hits dari album sebelumnya yang membawa BLACKPINK ke puncak ketenaran akan menggoyang Jakarta dengan hentakan dan energi khas ala BLACKPINK.

"Komunitas penggemar BLACKPINK atau BLINKs sangat besar di Indonesia dan tentu konser ini sudah sangat dinantikan. Konser akbar dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia," kata VP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam siaran resmi, Minggu (13/11).

Sejak debut pada tahun 2016, grup vokal yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé, telah memenangkan lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional.

Tidak hanya itu saja, prestasi terbaru pun hadir ketika BLACKPINK luncurkan Born Pink di mana mereka menjadi girlgroup KPop perdana dalam sejarah yang meraih predikat Double Million Seller karena berhasil jual album 2+ juta keping album.

Single terbaru yang bertajuk Pink Venom ditonton sebanyak 90+ juta kali dalam kurun waktu 24 jam, menjadikan Pink Venom sebagai salah satu video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam di tahun 2022.

Tiket konser BLACKPINK di Jakarta untuk tanggal 11 dan 12 Maret 2022 dapat dibeli mulai tanggal 14 November 2022 untuk membership Weverse VIP & Regular dan 15 November 2022 untuk publik. Tiket dijual mulai Rp1.350.000 hingga Rp3,8 juta. (Antara)

Lifestyle

Terkini

Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

News | 13:18 WIB

Namun aksi ketiganya sempat dipergoki sekuriti.

News | 12:34 WIB

Dalam perda tersebut ditegaskan, pelanggar dapat dikenai saksi hukuman pidana paling lama lima bulan dan denda sebesar Rp5 juta.

News | 18:18 WIB

Perry menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah sesuai peta jalan (roadmap) perpindahan.

News | 14:04 WIB

Kekinian ketiga pelaku sudah ditahan di Polsek Sekupang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

News | 13:21 WIB

balita berjenis kelamin laki-laki, korban kecelakaan kapal kayu di Perairan Kabil, Kota Batam

News | 08:40 WIB

Daniel Mananta dikabarkan telah memeluk agama Islam atau mualaf. Hal ini menjadi heboh lantaran Daniel dekat dan mendengarkan pengajian Ustaz Abdul Somad (UAS).

News | 17:15 WIB

Warga Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dihimbau untuk meramaikan kegiatan seminar untuk meningkatkan literasi digital.

News | 15:54 WIB

Kematian seorang prajurit TNI di Jayapura dibenarkan Komandan Korem 172/PWY Brigadir Jenderal TNI JO Sembiring.

News | 15:28 WIB

Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, telah melaksanakan program pendidikan gratis hingga SMA.

News | 14:30 WIB

Mega bintang Lionel Messi tak mau menjagokan negaranya Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022. Dia justru menyebut beberapa negara lain yang akan menjadi juara.

News | 11:25 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini bersedia jika dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

News | 09:31 WIB

Penggunaan teknologi perlu diimbangi dengan peningkatan kapasitas literasi digital yang mumpuni.

News | 16:35 WIB

F mengaku telah tinggal di hotel tersebut selama dua tahun. Selama itu pula ia menjajakan diri kepada pria hidung belang.

News | 15:52 WIB

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi.

News | 15:25 WIB
Tampilkan lebih banyak