Lubang Hidung Youtuber Farida Nurhan Jadi Kecil Sebelah Setelah Tiga Kali Operasi: Apa Ini Gagal?

Diantaranya ia melakukan perubahan pada hidungnya supaya terlihat lebih mancung.

Eliza Gusmeri
Senin, 19 September 2022 | 14:38 WIB
Lubang Hidung Youtuber Farida Nurhan Jadi Kecil Sebelah Setelah Tiga Kali Operasi: Apa Ini Gagal?
Farida Nurhan (Instagram/@lambegosiip)

SuaraBatam.id - Youtuber Farida Nurhan mengaku telah melakukan beberapa kali operasi plastik dibagian wajah.

Diantaranya ia melakukan perubahan pada hidungnya supaya terlihat lebih mancung.

Melansir hops.id, operasi pertama rupanya tidak membuat YouTuber satu anak ini merasa puas. Ia akhirnya kembali melakukan operasi plastik kedua demi memperbaiki hidungnya dengan silikon.

Rupanya pada operasi kedua itu hasilnya tidak sesuai ekspektasi wanita berumur 40 tahun itu.
Silikon yang terpasang di ujung hidungnya terlalu lancip dan membuat wajah Farida nampak miring serta kerap timbul jerawat di area tersebut.

Baca Juga:Tiga Kali Operasi Hidung, Farida Nurhan Tunjukkan Hasil Terkini yang Bikin Warganet Terkejut

Lalu ia memutuskan untuk kembali melakukan operasi ketiga bersama dr Tompi. Kali ini ia tidak menggunakan silikon, namun mengambil bagian dari tulang belakang untuk hidungnya.

Pada operasi ketiga ini, ia juga memutuskan untuk memperbaiki kantung mata agar terlihat semakin cantik. Wajahnya pun terlihat bengkak pada hari ketiga usai operasi.

Pada operasi yang terakhir ini, dr Tompi menjelaskan bahwa hasilnya pada bulan ketiga wajahnya mulai menunjukkan perubahan dan untuk hasil akhir baru bisa terlihat sempurna usai satu tahun setelah operasi.

Belakangan ini ia menunjukkan hasil setelah satu tahun lebih dua bulan dari operasi hidungnya yang mengejutkan netizen.

Lubang hidung yang nampak kecil sebelah membuatnya tidak bisa memasukkan jari kelingking untuk mengambil kotoran dalam hidung.

Baca Juga:Lee Joeng Hoon Kena Tegur Kedubes Korsel

"Apa operasi ini dibilang gagal? Tidak, namanya juga ciptaan manusia, yang sempurna hanya punya Allah swt," ujar Omay.

Lifestyle

Terkini

Sejak 2021 lalu, model Satria yang kini menguliti 'borok' Rizky Billar, juga pernah menuding suami Lesti Kejora dengan tudingan serupa.

News | 06:00 WIB

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebut total ganja yang diamankan sebanyak 17 kilogram, namun hanya 16,5 kilogram yang dimusnahkan dengan cara dibakar ke dalam drum

News | 21:04 WIB

Rudal itu terbang melintasi wilayahnya sebelum jatuh ke Samudra Pasifik. Pemerintah setempat sempat memperingatkan warganya untuk berlindung.

News | 20:56 WIB

Ia juga mengatakan, aneh jika ketua Forum Komunikasi suporter Indonesia, Richard Ahmad Supriyanto buru-buru menyatakan penyebab tragedi adalah tindakan represif aparat.

News | 20:45 WIB

Salah satu fandom idol Kpop terbesar di Indonesia yaitu BTS ARMY PROJECT membuka donasi untuk para korban Kanjuruhan.

News | 19:54 WIB

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB
Tampilkan lebih banyak