Bjorka ke Nikita Mirzani: Anda Hanya Cari Nama Baik untuk Tutupi Masa Lalu yang Buruk

Tak disangka, Bjorka merespons tanggapan atas ancaman Nikita Mirzani tersebut.

Eko Faizin
Minggu, 18 September 2022 | 14:42 WIB
Bjorka ke Nikita Mirzani: Anda Hanya Cari Nama Baik untuk Tutupi Masa Lalu yang Buruk
Nikita Mirzani di Gedung Divisi Propam Polri [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

SuaraBatam.id - Artis Nikita Mirzani ikut menanggapi terkait hebohnya hacker Bjorka yang menjadi perbincangan lantaran mengungkap berbagai data rahasia tokoh dan negara.

Nikita Mirzani melalui media sosial pribadinya menyindir Bjorka dan mengancam akan membongkar identitas asli sang hacker.

Tak disangka, Bjorka merespons tanggapan atas ancaman Nikita Mirzani tersebut.

Ia seolah memilih tak meladeni Nikita Mirzani yang dinilai hanya sedang mencari nama baik untuk menutupi masa lalunya.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis Bjorka berbahasa Inggris dikutip dari MataMata.com.

Semenjak diunggah ulang akun @nyinyir_update_official, postingan Bjorka ini langsung banjir komentar netizen.

"Pansos mulu Nyai, kayak yang pengen banget dihujat," kata salah satu netizen.

"Kok dia segitu pasang badan ya sama kepolisian? jadi makin curiga apa bener yang dikatakan orang-orang dia punya hubungan baik sama polisi terutama Sambo? Gua kira cuma jokes aja kalau beneran hmm," sambung lainnya.

"Setelah mba Nana sekarang giliran Bjorka kena nyinyir. NM lagi butuh endorse nih kayaknya," timpal netizen lainnya.

Lifestyle

Terkini

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebut total ganja yang diamankan sebanyak 17 kilogram, namun hanya 16,5 kilogram yang dimusnahkan dengan cara dibakar ke dalam drum

News | 21:04 WIB

Rudal itu terbang melintasi wilayahnya sebelum jatuh ke Samudra Pasifik. Pemerintah setempat sempat memperingatkan warganya untuk berlindung.

News | 20:56 WIB

Ia juga mengatakan, aneh jika ketua Forum Komunikasi suporter Indonesia, Richard Ahmad Supriyanto buru-buru menyatakan penyebab tragedi adalah tindakan represif aparat.

News | 20:45 WIB

Salah satu fandom idol Kpop terbesar di Indonesia yaitu BTS ARMY PROJECT membuka donasi untuk para korban Kanjuruhan.

News | 19:54 WIB

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB

Menurut dokter yang menanganinya, dr. Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora.

News | 11:30 WIB
Tampilkan lebih banyak