Putra Siregar Divonis 6 Bulan, Postingan Chandrika Chika Asik Berfoto Dipermasalahkan Netizen

Sementara, Chandrika Chika sempat terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Eliza Gusmeri
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:57 WIB
Putra Siregar Divonis 6 Bulan, Postingan Chandrika Chika Asik Berfoto Dipermasalahkan Netizen
Chandrika Chika (YouTube/POWERRANGERS)

SuaraBatam.id - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhi vonis hukuman 6 bulan penjara untu Putra Siregar dan Rico Valentino atas kasus pengeroyokan pada Kamis,(18/8/2022).

Sementara, Chandrika Chika sempat terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Ia pun sempat diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai saksi karena diduga sebagai biang keributan yang terjadi saat itu.

Baru-baru ini Chandrika Chika mendadak membagikan sejumlah foto di akun Instagramnya setelah vonis hukuman dijatuhkan. Dalam foto yang dibagikan, Chika nampak berkumpul bersama dengan teman-teman wanitanya.

Baca Juga:Ini Alasan Hakim Berikan Vonis Ringan pada Putra Siregar dan Rico Valentino

Usut punya usut, Chika berserta teman-temannya tengah merayakan perayaan momen HUT RI ke-77 dengan tema merah putih. Chika nampak mengikuti sejumlah perlombaan 17 Agustusan.

Sontak unggahan terbaru Chika itu langsung jadi serbuan sasaran komentar.

Ada yang terlihat mendukung, namun ada pula yang sinis menyentil Chika yang malah tak tahu malu asyik mengunggah foto usai Putra Siregar divonis 6 bulan penjara.

"Kasus Ps apa kabar ya," tulis akun @ra*****in.

"Cewek pembawa masalah di mana muka lu di taro ke sana ke sini atas kasusmu, msh bisa main ke sana ke sini emang gak ada urat malunya," timpal akun @pu*****20.

Baca Juga:Putra Siregar Dijatuhi Vonis 6 Bulan Penjara atas Kasus Pengeroyokan

News

Terkini

Kasus KDRT yang menimpa keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat publik syok.

Lifestyle | 12:00 WIB

Operasi Gempur dilaksanakan oleh tim dari Bea Cukai Karimun dan Bea Cukai Kanwilsus Kepri, di wilayah Pulau Kundur.

News | 17:30 WIB

Ia akhirnya melaporkan seorang laki-laki bernama MF (28) yang diduga membuat ancaman tersebut. Bermula dari MF yang mengancam PA di rumahnya dan dihadapan anaknya.

News | 17:22 WIB

Ia merasa tak terima Lesti Kejora mendapatkan perlakuan tersebut. Dengan tegas ia ingin membantu menolong Lesti jika hal itu terulang lagi.

News | 14:49 WIB

Perempuan yang jadi korban tersebut atau R adalah warga Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.

News | 14:28 WIB

Phising merupakan tindakan ketika seseorang mencoba mengakses akun Instagram pengguna secara ilegal dengan mengirimkan pesan atau tautan mencurigakan yang meminta informasi pr

News | 14:00 WIB

Contohnya adalah ketika pasanganmu kasar, berkata keras di depan umum hingga berselingkuh beberapa kali.

News | 13:00 WIB

Adapun, Lesti Kejora dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

News | 12:00 WIB

Hal ini merupakan tindak lanjut dari laporan pelanggaran Undang-Undang ITE, yang dilakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Soerya Respationo, Jumat (30/9/2022) kemarin.

News | 11:39 WIB

Referendum itu dikutuk komunitas internasional, dengan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat menyebutnya "palsu" dan tidak akan diakui.

News | 10:25 WIB

Ia mengapresiasi langkah penyidik Polri yang akhirnya menahan istri Irjen Pol. Ferdy Sambo itu sesaat setelah menjalani wajib lapor dan serangkaian pemeriksaan, Jumat.

News | 10:17 WIB

Akan ada peringatan yang membuatmu tercegah dari penipuan. Meskipun kamu berhasil lebih maju dari orang-orang, kamu cenderung membuat musuhmu kelabakan.

News | 10:00 WIB

Dalam surat BAP yang beredar di media sosial, Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti berulang kali.

News | 09:47 WIB

KPI juga menyebut imbauan ini tidak hanya berlaku di TV tetapi juga radio. Sepertinya imbauan tersebut juga tak lepas dari sorotan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora saat

News | 19:00 WIB

Setelah pengapalan perdana pada 29 September kemarin, selanjutnya setiap 15 hari sekali pisang dari Kaltim akan dikirim ke Singapura antara 40 ton hingga 60 ton per kirim

News | 18:00 WIB
Tampilkan lebih banyak