Crazy Rich Surabaya Klarifikasi Namanya di Bagan Dugaan Kasus 303 Ferdy Sambo: Silakan Buktikan

Crazy Rich Surabaya itu pun kaget dan segera membantah informasi tersebut lewat unggahan di Instagram.

Eliza Gusmeri
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Crazy Rich Surabaya Klarifikasi Namanya di Bagan Dugaan Kasus 303 Ferdy Sambo: Silakan Buktikan
Tom Liwafa. [Instagram/tomliwafa]

SuaraBatam.id - Bagan dugaan kasus 303 Ferdy Sambo sudah tersebar di media sosial juga menyeret nama Pengusaha Tom Liwafa.

Crazy Rich Surabaya itu pun kaget dan segera membantah informasi tersebut lewat unggahan di Instagram.

Tom Liwafa mengaku mendapat banyak pesan terkait dugaan kasus 303. Ia juga mendapat kiriman foto yang diduga dirinya bersama petinggi polisi.

"Pagi pagi banyak yang WhatsApp dan kasih foto saya dengan petinggi-petinggi di jajaran Polri," kata Tom Liwafa di Instagram Story pada Kamis (18/8/2022).

Baca Juga:Tangan Kanan Ferdy Sambo Lihat Adegan Putri Candrawathi dengan Brigadir J di Sofa dan Kamar Sang Jenderal, Benarkah ?

"Terima kasih yang sudah bikin hoaks dan berhasil melambungkan nama saya meski memang itu termasuk pencemaran nama baik," sambungnya lagi.

Tom Liwafa tak akan tinggal diam. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu selalu siap jika ke depannya dimintai keterangan oleh polisi.

Tapi jika tuduhan yang disampaikan publik tak terbukti, Tom Liwafa juga siap menempuh jalur hukum.

"Pasti saya juga nggak diam untuk menyikapi hal ini. Saya siap untuk diperiksa kapanpun itu. Namun jika tidak terbukti sama sekali, pasti saya juga ambil langkah hukum. Karena sebagai warga Indonesia, saya juga ada hak jawab. Saya tidak ada kaitannya dengan hoaks tersebut," imbuhnya.

Crazy Rich Surabaya ini kembali menekankan kalau akan mengambil langkah tegas apabila namanya terus-terusan dikaitkan.

Baca Juga:Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Jawab Isu Masuk Jaringan 303 Ferdy Sambo

"Kalau sampe yang menyebar adalah oknum 303, silahkan dilanjutkan. Karena saya tentu nggak akan diam. Cocokloginya luar biasa sekali dan mungkin nama saya emang nggak pernah gagal menjadi pribadi yang silent dan viral," ungkap Tom Liwafa.

News

Terkini

Ia mengaku sempat drop begitu namanya dituding sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Lifestyle | 14:03 WIB

Pria yang diduga eks karyawan Lesti kejora tersebut mengaku mendapatkan informasi peristiwa kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.

Lifestyle | 13:10 WIB

Kasus KDRT yang menimpa keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat publik syok.

Lifestyle | 12:00 WIB

Operasi Gempur dilaksanakan oleh tim dari Bea Cukai Karimun dan Bea Cukai Kanwilsus Kepri, di wilayah Pulau Kundur.

News | 17:30 WIB

Ia akhirnya melaporkan seorang laki-laki bernama MF (28) yang diduga membuat ancaman tersebut. Bermula dari MF yang mengancam PA di rumahnya dan dihadapan anaknya.

News | 17:22 WIB

Ia merasa tak terima Lesti Kejora mendapatkan perlakuan tersebut. Dengan tegas ia ingin membantu menolong Lesti jika hal itu terulang lagi.

News | 14:49 WIB

Perempuan yang jadi korban tersebut atau R adalah warga Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.

News | 14:28 WIB

Phising merupakan tindakan ketika seseorang mencoba mengakses akun Instagram pengguna secara ilegal dengan mengirimkan pesan atau tautan mencurigakan yang meminta informasi pr

News | 14:00 WIB

Contohnya adalah ketika pasanganmu kasar, berkata keras di depan umum hingga berselingkuh beberapa kali.

News | 13:00 WIB

Adapun, Lesti Kejora dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

News | 12:00 WIB

Hal ini merupakan tindak lanjut dari laporan pelanggaran Undang-Undang ITE, yang dilakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Soerya Respationo, Jumat (30/9/2022) kemarin.

News | 11:39 WIB

Referendum itu dikutuk komunitas internasional, dengan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat menyebutnya "palsu" dan tidak akan diakui.

News | 10:25 WIB

Ia mengapresiasi langkah penyidik Polri yang akhirnya menahan istri Irjen Pol. Ferdy Sambo itu sesaat setelah menjalani wajib lapor dan serangkaian pemeriksaan, Jumat.

News | 10:17 WIB

Akan ada peringatan yang membuatmu tercegah dari penipuan. Meskipun kamu berhasil lebih maju dari orang-orang, kamu cenderung membuat musuhmu kelabakan.

News | 10:00 WIB

Dalam surat BAP yang beredar di media sosial, Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti berulang kali.

News | 09:47 WIB
Tampilkan lebih banyak